Follow Us

Simpang-siur Soal Keasliannya, Pakar Telematika Akhirnya Berhasil Kupas Tuntas fakta Video Syur Mirip Gisel: Sangat Jelas, Saya Konformasi Tidak Ada Rekayasa!

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 10 November 2020 | 12:25
Gisella Anastasia atau Gisel.
Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia atau Gisel.

Simpang-siur Soal Keasliannya, Pakar Telematika Akhirnya Berhasil Kupas Tuntas fakta Video Syur Mirip Gisel: Sangat Jelas, Saya Konformasi Tidak Ada Rekayasa!

GridHITS.id - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan munculnya video seks mirip artis Gisella Anastasia.

Untuk kedua kalinya video syur mirip Gisel tersebar luas di sosial media Twitter.

Berbeda dengan video sebelumnya pada tahaun 2019, vide0 kali ini membuat warganet penasaran lantaran banyak kemiripan dengan Gisel.

Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran Publik, Mbak You Terawang Ciri-ciri Sosok Pria di Video 'Panas' Bersama Artis Inisial 'G' di Tengah Isu Video Syur Mirip Gisel

Baca Juga: Belum Nonton Video Panas Mirip Gisel, Gibran Marten Risih Sering Ditanyai Teman-temannya: Mau Nanya Gading Tapi Nggak Etis

Beredarnya video asusila mirip Gisel ini tentu mengejutkan banyak orang.Baru-baru ini dua pakar telematika, Roy Suryo dan Abimanyu Wahjoewidajat ikut menyoroti keaslian dari video syur mirip Gisel.Sebelum heboh video asusila 19 detik, ada beberapa video asusila lainnya yang disebut mirip Gisel.Mulai dari video 19 detik, 33 detik dan 1 menit 36 detik.

Mengenai hal tersebut, pakar telematika Abimanyu blak-blakan di acara Kabar Petang TV One, Senin (9/10/2020).

"Apakah dari yang 19 detik dan 1,36 menit itu semuanya video rekaman asli dari handphone atau direkam lagi, ada copy-annya?" tanya sang presenter."Videonya video asli atau bukan?" tanya sang presenter lagi.

Baca Juga: Bak Bongkar Luka Lama, Dulu Gading Marten Terpaksa Ceraikan Gisel Gara-gara Tiap Pulang ke Rumah Dapati Hal ini : 'Gua Rela Lihat Lo Bahagia Tanpa Ada Gua'

Baca Juga: Ganjarannya Tak Main-main, Denny Darko Peringatkan Keras Gisel untuk Tidak Lakukan Hal Ini Usai Tersandung Video Syur: ‘Jangan..’Ditanya seperti itu, sang pakar telematika menyebut sudah jelas."Clear, clear, sangat jelas," tegas sang pakar.

Source : Sripoku

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest