Ganjarannya Tak Main-main, Denny Darko Peringatkan Keras Gisel untuk Tidak Lakukan Hal Ini Usai Tersandung Video Syur: ‘Jangan..’

Senin, 09 November 2020 | 19:15
Kolase foto instagram.com/@_dennydarko_ & @gisel_la

Denny Darko mengungkap masa depan Gisel

Ganjarannya di Masa Depan Tak Main-main, Denny Darko Peringatkan Keras Gisel untuk Tidak Lakukan Hal Ini Usai Tersandung Video Syur: ‘Jangan..’

GridHITS.id – Ramalannya tahun lalu soal video syur terbukti, begini kata Denny Darko soal nasib Gisel ke depannya.

Bak jatuh tertimpa tangga, mungkin menjadi ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kondisi Gisel saat ini.

Bagaimana tidak, belum selesai kasus video syur pertama, kini video lainnya yang mirip dirinya sudah kembali muncul dan menggegerkan dunia maya.

Baca Juga: Gisel Seolah Tak Menampik Soal Isu Video Panas yang Mirip Dirinya, Kini Pihak Kepolisian Sedang Memburu Pelaku

Baca Juga: Heboh Kasus Video Syur Mirip Gisel, Mantan Gading Marten itu Tiba-tiba Unfollow Pianis Adhietya Mukti, Warganet : Jadi Makin Curiga

Menariknya, kemunculan video syur mirip Gisel ini ternyata sudah pernah diprediksi sebelumnya.

Ya, ahli tarot Denny Darko rupanya telah meramalkan ada video yang terkuak di tahun 2020 ini.

Sadar ramalannya terbukti, Denny Darko pun mencoba untuk menerawang nasib Gisel yang dituding terlibat dalam video syur tersebut.

Wah, kira-kira apa kata Denny Darko ya?

Melalui kanal YouTube ‘Denny Darko, Sabtu (7/11/2020), ahli tarot ini mengatakan bahwa ramalannya tentang sebuah video terbukti terjadi di tahun ini.

Kala itu, ia mengatakan ada sebuah video yang terkuak dan bisa menghancurkan image si artis.

Tak hanya itu, yang menyebarkan video pun turut ditangkap.

"Seven of Cups ini menggambarkan suatu hal yang tidak tampak seperti aslinya. Fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita. Nah, ini sesuatu yang akan terjadi di tahun 2020 di mana nanti ada sebuah video yang terkuak," ujar Denny Darko.

"Ada seorang artis yang selama ini dicitrakan seorang yang positif, ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya. Video ini langsung akan menghancurkan kariernya dan banyak orang mencoba untuk menyebarkan dan malah akan ditangkap karena hal tersebut," jelasnya.

Baca Juga: Waduh! Ahli Angkat Bicara Soal Video Syur Mirip Gisel dan Sebut Bagian Tubuh Ini Sedikit Mirip

Baca Juga: Video Syur Mirip Sang Mantan Istri Jadi Buah Bibir, Gading Marten Ternyata Sudah Peringatkan Gisel Sejak Jauh-jauh Hari: ‘Jangan Bawa ke Rumah’

Kemudian, Denny Darko kembali mencabut kartu dan menunjukkan kartu The Tower.

Penjelasannya adalah gegara kejadian ini, akan banyak orang yang ikut dirugikan, tidak hanya Gisel seorang.

Bukan tidak mungkin, banyak orang-orang yang bahkan akan kehilangan pekerjaannya gegara berita ini.

"Tapi apa sih yang akan terjadi lagi setelah ini? Mengapa kok menyebarkan itu menjadi sesuatu yang besar? Ini kayak tower yang di-strike oleh sebuah petir dan membuat tower itu terbakar, hancur, orang-orang di dalamnya semburat," ungkapnya.

"Karena kalau ini sampai disebarkan dan diasosiasikan, entah benar atau tidak karena bukan kita yang membuktikan hal itu, banyak orang yang kemudian akan kehilangan haknya. Kebayang kan kalau ternyata gara-gara ini disebarkan terus orang berasumsi yang kemudian jadi fitnah?" kata Denny Darko.

Kemudian Denny Darko mencabut kartu Six of Swords yang bisa jadi jawaban untuk sikap Gisel ke depannya.

Ia pun meminta Gisel untuk tidak terburu-buru memberikan penjelasan.

"Jangan tergesa-gesa, jangan terburu-buru mengeluarkan statement. Coba untuk menepi dulu saja. Coba cari tempat yang tenang. Biarkan ini semua, baru nanti akan coba untuk dilihat lagi, dan berikan jawaban yang tepat. Karena kalaupun bilang enggak, juga akan salah, bilang iya ya enggak mungkin," tambahnya.

Selain Gisel, sang anak Gempi juga rupanya akan terkena imbas dari video tersebut.

Baca Juga: Teka-teki Kemiripan Gorden di Video Panas Jadi Pergunjingan, Gisel: ‘Aku Gak Mungkin Ngapa-ngapain di Kamar yang Biasa Tidur Sama Gempi’

Baca Juga: Video Syur Diduga Mirip Gisel Tersebar, Titisan Nyai Ratu Kidul Ungkap Soal Siapa Pelaku dalam Video Berdurasi 19 Detik Itu: Sudah Terpampang Nyata

"Si orang ini tidak sendiri, ada anak kecil juga di situ, seseorang yang kita sayangi yang tidak punya kuasa untuk mengubah ini semua juga harus terkorbankan jika memang ini terus menerus terjadi," lanjutnya.

Ironisnya, Denny Darko menambahkan akan banyak orang di masa lalu Gisel yang akan diwawancara dan justru menambah keruh suasana.

Di akhir video, Denny Darko pun memperingatkan para penyebar video untuk berhenti melakukannya karena adanya UU ITE.

"Banyak yang bilang, 'Kenapa kalau udah tahu enggak ngomong?'. Ini tuh kayak kamu jalan masuk ke dalam rumah makan Padang dan mencium bau masakan. Nah, masakan Padang kan semua pakai santan.

Jadi pas kita lewat mencium cuma dari luar tapi enggak kelihatan lagi masak apa. Kedua, ini kayaknya masakan Padang. Ketiga, ini pakai santan. Kita enggak bisa tahu sampai kita masuk dan lihat makanan apa yang dimasak," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Denny Darko Ungkap Firasat Buruknya Soal Nasib Gisel di Masa Depan Pasca Video Panas Mirip Dirinya Viral: ‘Hancur’".

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya