Mampu Buat Angelina Sondakh Hingga Tata Janeeta Klepek-klepek, Ternyata Ini Sederet Harta Kekayaan Brotoseno yang Pernah Punya Posisi Penting di KPK

Kamis, 15 Oktober 2020 | 08:00
dok. instagram/tatajaneetaofficial

Tata Janeeta

Mampu Buat Angelina Sondakh Hingga Tata Janeeta Klepek-klepek, Ternyata Ini Sederet Harta Kekayaan Brotoseno yang Pernah Punya Posisi Penting di KPK

GridHITS.id - Kebahagiaan kini tampaknya tengah menyelimuti hati Tata janeeta.

Mantan personil Mahadewi itu menikah dengan kekasihnya, Raden Brotoseno.

Kabar tersebut pertama kali terendus semenjak dirinyatiba-tiba mengunggah tulisan 'Thank you Allah, alhamdulillah' lewat IG Story.

Baca Juga: Ramai Disebut-sebut Rebut Suami Angelina Sondakh, Tata Janeeta Malah Nyolot dan Berikan Komentar Menohok: Gue yang Pertama!

Baca Juga: Akui Masih Tetap Bersilaturahmi dengan Ahmad Dhani, Ternyata Ini Alasan Tata Janeeta Keluar dari Republik Cinta Management

Sepertinya ada kabar bahagia yang dibagikannya.

Saat diunggah ulang oleh @lambe_turah, di sampingnya ada berita yang menyatakan bahwa Tata Janeeta dan Brotoseno sudah menikah.

Dilansir dari berbagai sumber, kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu kerabat Tata Janeeta yang tak mau disebutkan namanya.

Namun ia membenarkan pernikahan itu.

Tapi ketika dikonfirmasi perihal kabar pernikahan Tata Janeeta, sang manajer, Robert, mengaku tidak mengetahuinya.

Namun jika benar Tata sudah mengakhiri status jandanya, dia mengaku ikut senang.

IG @tatajaneetaofficial via Wartakota
IG @tatajaneetaofficial via Wartakota

Kedekatan Tata Janeeta dengan pria diduga Raden Brotoseno

Baca Juga: Cerai Lalu Rujuk Hingga Akhirnya Cerai Lagi, Tata Janeeta Mengaku Trauma Berat dan Lebih Memilih Mundur Jika Menemukan Laki-laki yang Sifatnya Mirip Mehdi Zati

Baca Juga: Tak Mau Buru-buru dan Gonta-ganti Pasangan Seperti Kebanyakan Artis, Tata Janeeta Takut Anak-anaknya Bingung Siapa Ayahnya!

“Saya sih kurang tahu, saya nggak ada kabar apa-apa dari Tata,” kata Robert kepada JawaPos.com Rabu (14/10).

Tapi, mengenai kedekatan Tata Janeeta dengan Brotoseno, dia membenarkan mereka memang dekat beberapa bulan belakangan.

Namun terkait pernikahan, Robert tetap mengaku tidak mengetahuinya.

“Saya tahu memang lagi dekat sama dia (mantan Angelina Sondakh) dari dua bulan lalu. Tapi kalau kabar nikah sih saya nggak tahu,” tuturnya.

Akibatnya, harta kekayaan Brotoseno kembali diperbincangkan.

Dilansir dari Tribun Jateng, saat menjabat sebagai pejabat negara, Brotoseno tercatat dua kali pernah melaporkan harta kekayaanya selama dua kali saat masih bertugas di KPK.

Berdasarkan penelusuran Tribun di lama KPK, Brotoseneo terakhir kali melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada tahun 2011.

Pada laporan tersebut, Brotoseno melaporkan hartanya senilai Rp 724.400.000.

Harta tersebut berasal dari harta tidak bergerak berupa tanah dan bangunan senili Rp 525 juta.

Baca Juga: Dapat Suami yang Jauh Lebih Kaya Setelah Ahmad Dhani Direbut Mulan Jameela, Maia Estianty Singgung Soal Pelakor dan Tertawakan Hidupnya Kini

Baca Juga: Masih Perawan di Usia 42 Tahun, Artis Cantik ini Akui Banyak Pria Mendekat Namun Dihempaskannya : Aku Tidak Lakukan Kencan Buta!

Brotoseno juga melaporkan hartanya berupa harta bergerak yakni alat transportasi dan mesin lainnya yakni Toyota Fortuner Rp 310.000.000.

Kemudian, Brotoseno juga melaporkan hartanya berupa harta bergerak lainnya senilai Rp 21.000.000 dan giro dan setara kas lainnya Rp 130.000.000.

Berdasarkan informasi, Brotoseno diduga memeras tersangka kasus dugaan korupsi cetak sawah yang tengah diproses.

Pada kasus tersebut yang dilakukan Kementerian BUMN di Kalimantan Barat pada 2012-2014, Direktorat Tipidkor telah menetapkan bekas Direktur Utama PT Sang Hyang Seri Upik Wasrina Raslin sebagai tersangka.

Upik jadi tersangka saat dirinya menjabat Asisten Deputi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) BUMN merangkap tim kerja proyek pencetakan sawah.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Jumlah Harta Kekayaan Brotoseno Jadi Perbincangan Pasca Diberitakan Menikah Dengan Tata Janeeta

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya