Follow Us

Video Asusila yang Mirip Dirinya Viral, Pihak Keluarga Gisella Anastasia Geram Lantaran Ikut Terkena Dampak Buruknya: Enggak Etis Sama Sekali!

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 09 November 2020 | 16:40
Biasa Tampil Seksi, Lihat Gaya Sederhana Gisella Anastasia dengan Tampilan Rumahan Pakai Daster Hijau Motif Tie Dye yang Lagi Kekininan
Instagram.com/gisel_la

Biasa Tampil Seksi, Lihat Gaya Sederhana Gisella Anastasia dengan Tampilan Rumahan Pakai Daster Hijau Motif Tie Dye yang Lagi Kekininan

Video Asusila yang Mirip Dirinya Viral, Pihak Keluarga Gisella Anastasia Geram Lantaran Ikut Terkena Dampak Buruknya: Enggak Etis Sama Sekali!

GridHITS.id - Publik belum lama ini digemparkan dengan bocornya video syur mirip Gisella Anasatasia.

Video asusila tersebut tesebar luas di media sosial Twitter.

Saking viralnya, keluarga mantan suaminya, Gading Marten pun kena getahnya.

Baca Juga: Gisel Seolah Tak Menampik Soal Isu Video Panas yang Mirip Dirinya, Kini Pihak Kepolisian Sedang Memburu Pelaku

Baca Juga: Heboh Kasus Video Syur Mirip Gisel, Mantan Gading Marten itu Tiba-tiba Unfollow Pianis Adhietya Mukti, Warganet : Jadi Makin Curiga Adik Gading Marten, Gibran Marten, tak mau banyak berkomentar terkait video seks disebut mirip mantan kakak iparnya, "Saya sih no comment," kata Gibran Marten dikutip Grid.ID dalam tayangan Go Spot RCTI, Minggu (8/11/2020).

Begitu juga dengan sang ayah, Roy Marten.Menurutnya, hal itu bukan kapasitasnya untuk berkomentar soal video tersebut.Terkait soal video syur mirip Gisel, Gibran Marten justru meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada kakaknya, Gading Marten.

"Menurut Papa sih bukan kapasitas Papa untuk jawab, bukan kapasitas saya juga untuk jawab.""Jadi ya kalau memang mau nanya, mungkin bisa langsung ke Gading ya," ujar Gibran Marten.Tapi, Gibran mengakui banyak rekan-rekannya menanyakan perihal video tersebut.

Baca Juga: Waduh! Ahli Angkat Bicara Soal Video Syur Mirip Gisel dan Sebut Bagian Tubuh Ini Sedikit Mirip

Baca Juga: Video Syur Mirip Sang Mantan Istri Jadi Buah Bibir, Gading Marten Ternyata Sudah Peringatkan Gisel Sejak Jauh-jauh Hari: ‘Jangan Bawa ke Rumah’Namun Gibran tak bisa memberikan komentar soal video syur yang disebut mirip mantan kakak iparnya itu.Ia juga merasa tak etis jika menanyakan hal itu kepada ayah Gempita Nora Marten."Cuma memang kabarnya dari teman juga nanya-nanya, benar nggak sih? Dan kalau saya nanya ke Gading, saya nggak etis.""Jadi saya juga serba salah, makanya kami juga bilang, mungkin nanya ke Gading langsung," sambungnya.

Tapi tak dipungkiri, adik Gading itu pun cukup terkejut saat mendengar kabar soal video syur yang disebut mirip Gisel."Kaget sih, cuma yang pertama saya minta maaf, saya juga belum lihat, jadi saya nggak bisa komentar banyak," tuturnya.Hingga saat ini, Gading Marten belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan.Namun Gisel sudah memberikan pernyataan terkait video tersebut.

Source : tribunnews

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest