Follow Us

Gisel Seolah Tak Menampik Soal Isu Video Panas yang Mirip Dirinya, Kini Pihak Kepolisian Sedang Memburu Pelaku

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 09 November 2020 | 11:05
Titisan Nyai Ratu KIdul buka suara soal klarifikasi video syur mirip Gisel
Tribunnews

Titisan Nyai Ratu KIdul buka suara soal klarifikasi video syur mirip Gisel

Gisel Seolah Tak Menampik Soal Isu Video Panas yang Mirip Dirinya, Kini Pihak Kepolisian Sedang Melakukan Pemburuan Pelaku

GridHITS.id - Masayarakat Indoensia digegerkan dengan munculnya video panas mirip artis Gisella Anastasia.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita dan pria yang tengan berhubungan intim.Link video tersebut pun sudah tersebar luas di mana-mana hingga membuat warganet bertanya-tanya soal keasliannya.

Baca Juga: Heboh Kasus Video Syur Mirip Gisel, Mantan Gading Marten itu Tiba-tiba Unfollow Pianis Adhietya Mukti, Warganet : Jadi Makin Curiga

Baca Juga: Waduh! Ahli Angkat Bicara Soal Video Syur Mirip Gisel dan Sebut Bagian Tubuh Ini Sedikit MiripSemakin gencarnya penyebaran link di media sosial membuat perwakilan advokat merasa gerah.

Perwakilan advokat melaporkan video bermuatan asusila yang viral di media sosial itu ke Polda Metro Jaya.Konsumsi secara masif di dunia maya itu dianggap meresahkan publik."Kami juga penegak hukum seperti Polri TNI. Makanya kami meminta kepada Kapolda Metro Jaya untuk mengusut tuntas. baik yang menyebarkan dan juga pelaku,” ujar Pitra.

Advokat Pitra Romadoni mengaku telah mengantongi sejumlah bukti. Salah satunya adabelasan akun media sosial yang disebut telah ikut menyebarkan video syur tanpa sensor tersebut.

Tak hanya mengincar para pelaku penyebar video berkonten asusila, Pitra juga meminta agar kepolisian menindaklanjuti sosok yang ada di dalam video.Menurut Pitra, baik pelaku dan juga penyebar video dapat diancam dengan undang-undang informasi transaksi elektronik dan juga undang-undang pornografi.

Baca Juga: Video Syur Mirip Sang Mantan Istri Jadi Buah Bibir, Gading Marten Ternyata Sudah Peringatkan Gisel Sejak Jauh-jauh Hari: ‘Jangan Bawa ke Rumah’

Baca Juga: Teka-teki Kemiripan Gorden di Video Panas Jadi Pergunjingan, Gisel: ‘Aku Gak Mungkin Ngapa-ngapain di Kamar yang Biasa Tidur Sama Gempi’

Sanksi denda milyaran rupiah hingga hukuman pidana kurungan juga disebut bisa dijatuhkan kepada kedua pihak.Sebelumnya diketahui, pengecara Febrianto dari Ampi melaporkan penyebar dan pemain video syur tersebut ke polda metro jaya. Dan laporan tersebut telah diterima oleh Polda Metro Jaya.Jebolan Indonesian Idol, Gisella Anastasia telah memberikan klarifikasi terkait Video Syur mirip dirinya yang viral di Twitter.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest