Follow Us

Video Syur Mirip Mantan Istrinya Bikin Geger Satu Indonesia, Ternyata Gading Marten Sudah Pernah Peringatkan Gisella Anastasia Soal Lelaki Ini: Jangan Bawa ke Rumah!

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 08 November 2020 | 18:00
Gading Marten dan Gisel
Instagram

Gading Marten dan Gisel

Video Syur Mirip Mantan Istrinya Bikin Geger Satu Indonesia, Ternyata Gading Marten Sudah Pernah Peringatkan Gisella Anastasia Soal Lelaki Ini: Jangan Bawa ke Rumah!

GridHITS.id - Kasus video syur yang disebut-sebut mirip artis Gisella Anastasia kini masih buat masyarakat heboh.

Gading Marten sebagai mantan suami ternyata ikut terseret dan jadi sasaran empuk netizen.

Namun siapa sangka bahwa Gading sempat memperingatkan Gisella Anastasia.

Baca Juga: Sang Suami Terus-terusan Dituding Sebagai Pemeran Pria Dalam Video Syur, Istri Keyboardist Gisel Akhirnya Mau Angkat Bicara: Mohon Maaf!

Baca Juga: Video Syur Mirip Dirinya Tengah Jadi Topik Hangat, Terbongkar Sederet Kontroversi yang Diam-diam Pernah Dilakukan Gisella Anastasia Semenjak Tak lagi Jadi Istri gadingRupanya, Gading tidak mempermasalahkan jika Gisella memiliki pasangan lagi.Hanya saja, Gading menjaga perasaan anak semata wayangnya,Gempita Nora Marten.

Yap, Gading tegas meminta Gisella tidak membawa pria itu masuk ke dalam rumah mereka."Titipan gue cuma satu, jangan bawa ke rumah," kata Gading Marten seperti dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Raditya Dika, 27 Februari 2019.

Gading yakin meskipun demikian (bercerai), kondisinya saat ini pasti akan sembuh.Maksudnya, Gading akan berdamai dengan dirinya sendiri atas perceraiannya."Waktu akan menyembuhkan lah," tutupnya.

Baca Juga: Tak Kunjung Buka Suara Soal Video Panas yang Mirip Dirinya, Tato Pada Bagian Tubuh Gisel Ini Mendadak Jadi Sorotan, Netizen: Mirip Banget!

Baca Juga: Sang Suami Terus-terusan Dituding Sebagai Pemeran Pria Dalam Video Syur, Istri Keyboardist Gisel Akhirnya Mau Angkat Bicara: Mohon Maaf!Sepertinya, aktor Gading Marten segera menambatkan hatinya setelah bercerai dari Gisella Anastasia.

Sempat diisukan dekat dengan beberapa wanita, namun hingga saat ini belum ada yang benar-benar diresmikan oleh Gading Marten.Tapi baru-baru ini Gading Marten membuat pengakuan mengejutkan. Nama Karen Nijsen pun mencuat.Gading memang sempat berkata tak mau buru-buru mencari pendamping hidup karena takut salah ambil keputusan lagi.Kini Gading sepertinya sudah melabuhkan hatinya.

Source : Tribunsumsel.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest