Video Syur Mirip Dirinya Tengah Jadi Topik Hangat, Terbongkar Sederet Kontroversi yang Diam-diam Pernah Dilakukan Gisella Anastasia Semenjak Tak lagi Jadi Istri gading

Sabtu, 07 November 2020 | 19:00
Kompas.com/Garry Lotulung

Tak Kalang Kabut Meski Harus Bayar Sekolah Gempi hingga Rp 55 Juta Pertahun, Inilah 7 Ladang Uang Gisella Anastasia yang Sukses Bikin Sang Artis Tajir

Video Syur Mirip Dirinya Tengah Jadi Topik Hangat, Terbongkar Sederet Kontroversi yang Diam-diam Pernah Dilakukan Gisella Anastasia Semenjak Tak lagi Jadi Istri Gading

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, kini nama Giselpernah terseret kasus video syur.

Namun kini nama janda satu anak itu kembali menjadi trending topik di Twitter karena hal yang sama.Lagi-algi beredar sebuah video syur di Twitter yang berpenampilan mirip Gisel.

Baca Juga: Ramai Tagar #KasianGempi Usai Video Syur Mirip Gisel Beredar Luas, Ini yang Dilakukan Anak Semata Wayang Gading Marten pada Ibunya

Baca Juga: Sosoknya Tak Cuma Sekali Diterpa Isu Video Syur hingga Jadi Trending, Gisella Anastasia: Banyak yang Mirip SayaVideo asusila wanita mirip Gisel tersebut diketahui berdurasi kurang lebih 19 detik.

Dalam video, wanita yang terlihat mirip Gisel itu sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria.Video tersebut salah satunya yang diunggah oleh akun Twitter @seikaazure pada Sabtu dini hari sekira pukul 01:00 WIB.

Ternyata selain video syur yang buat heboh, mantan finalis Indoesian idol ini sempat beberapa kali menimbulkan kontroversi.

1. Kerap Berpakaian Seksi

Instagram.com/gisel_la
Instagram.com/gisel_la

Gisel Anastasia

Gisella Anastasia kerap disebut terlalu Seksi dalam berpakaian.Beberapa kali Gisella Anastasia menuai kritik dan saran dari para netizen.

Baca Juga: Padahal Selalu Terlihat Bucin Hingga Disebut-sebut Akan Jadi Ayah Tiri Gempi , Baru Terungkap Bahwa Wijin Selama Ini Tak Mencintai Gisel Lantaran Masih Sembunyikan Hal Besar Ini

Baca Juga: Seolah Ogah Punya Ibu Tiri, Gempi Kerap Interogasi Wanita yang Dekat dengan Gading Marten dengan Pertanyaan Sulit Hingga Selalu Laporkan Pada Gisel Soal Kelakuan Sang AyahSeperti yang terjadi pada unggahan terbaru di instagramnya, Gisel kembali dinilai terlalu Seksi.Pada foto yang diunggahnya Jumat (16/2/2018), Gisela nampak mengenakan dress ketat model kemben berwarna kuning emas.Penampilan seksinya itu disempurnakan dengan riasan bold make up dengan lipstik berwarna merah gelap.'ONE NIGHT IN THE CITY,' tulis @gisel_la seperti dikutip (16/2/2018).Namun banyak netizen menilai baju Gisel kala itu kurang sesuai untuknya.

2. PartyGisella Anastasia diketahui juga sering berpesta.Terbukti dari beberapa video yang sering di unggahnya bersama teman-temannya.Namun, ada satu video yang membuatnya kontroversi.

Baca Juga: Putus Hubungan Gisel dan Wijin Sempat Ramai Jadi Omongan, Curiga Indikasi Main Serong, Ibu Gempi Nekat Bongkar Chat DM Pacar: Ada Asrama Putri

Baca Juga: Beda dengan Gisel, Status Duda Anak Satu Bikin Gading Marten Susah Dapet Pacar: 'Ceweknya Oke, Belum Tentu Orangtuanya Mau'Selain kontroversi tentang hubungan dengan Wijaya Saputra, selepas dari Gading Marten, Gisel cukup sering diterpa isu miring.Pernah pula beredar sebuah video yang menunjukkan Gisella Anastasia asyik dugem di sebuah club malam.Video Gisella Anastasia ini pun sudah beredar luas di beberapa akun instagram salahg satunya dilansir dari akun instagram @tantee_reempong_oficiall, Kamis (5/9/2019).Dalam video tampak Gisella Anastasia tidak didampingi kekasihnya, Wijaya Saputra.

Dalam video itu tampak Gisella Anastasia memegang segelas cangkir sambil berjoget ria dengan seorang pria.Gisel tampil dengan memakai dress seksi berwarna hitam dengan gelas berisi minuman di tangan kanannya.

Eks Gading Marten ini pun begitu terlihat menikmati suasana party yang ada di club tersebut.Di depannya ada seorang pria yang berjoget sambil memandangi tubuh Gisel dari atas hingga bawah.Tak kalah dengan aksi pria berbaju kotak-kotak tersebut, Gisel juga meliuk-liukan tubuhnya mengiringi musik yang menggema di club tersebut.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Ternyata Roy Marten Tak Mampu Menahan Tangisannya Saat Mendengar Kabar Gading Marten dan Gisel Akan Bercerai Hingga Singgung Soal Karma Turun-temurun

Baca Juga: Lebih Pilih Datangi Rempoa Demi Temui Gempi, Ternyata Gading Marten Punya Ketakutan Ini Kalau Sampai Anaknya Nginep di Andara'Hobahhhhhh,,,,,' caption yang ditulis oleh akun instagram @tantee_reempong_oficiall.

3. Pacaran Dengan Wijin

Instagram Wijin

Gowes Bareng Wijin, Gaya Sporty Seksi Gisella Anastasia Jadi Sorotan

Kabar kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra telah dikonfirmasi keduanya.Ditemui dalam kesempatan berbeda, keduanya mengaku tengah menjalin kedekatan.Namun, tak sedikit warganet yang justru memberikan komentar negatif pada mantan istri Gading Marten ini.Seperti yang kita ketahui, Gisel dan Gading baru resmi bercerai pada Januari lalu.Gisel pun angkat suara menanggapi warganet yang menganggap dirinya memiliki kecepatan move on.Awalnya, Gisel mengatakan tak ada yang salah jika dirinya kembali membuka hati pada pria lain.

4. Video Panas

Twitter
Twitter

Video syur mirip Gisel.

Lagi-lagi kabar tidak mengenakkan menimpa artis Gisella Anastasia.Wanita yang akrab disapa Gisel ini, dibuat geram gara-gara video panas seorang wanita yang disebut-sebut mirip dirinya.Padahal, sosok tersebut bukan dirinya.Video panas tersebut beredar luas di dunia maya.

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul Lagi! Video Asusila Mirip Gisel Viral, Ini Deretan Kontroversi eks Istri Gading Marten, Sering Dugem

Editor : Safira Dita

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya