Follow Us

Warganet Temukan Persamaan Baju yang Dipakai Pelaku Wanita Video Asusila yang Dinilai Mirip Gisella Anastasia, Bukan Hoax?

Ine Yulita Sari - Sabtu, 07 November 2020 | 20:00
Gisella Anastasia
Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia

Warganet Temukan Persamaan Baju yang Dipakai Pelaku Wanita Video Asusila yang Dinilai Mirip Gisella Anastasia, Bukan Hoax?

GridHITS.id - Skandal video asusila kembali menyeret nama penyanyi cantik Gisella Anastasia.

Pasalnya dalam video syur yang baru-baru ini beredar luas di media sosial, pelaku wanita disebut mirip dengan Gisella Anastasia atau yang lebih akrab disapa Gisel.

Baca Juga: Sosoknya Tak Cuma Sekali Diterpa Isu Video Syur hingga Jadi Trending, Gisella Anastasia: Banyak yang Mirip Saya

Baca Juga: Padahal Selalu Terlihat Bucin Hingga Disebut-sebut Akan Jadi Ayah Tiri Gempi , Baru Terungkap Bahwa Wijin Selama Ini Tak Mencintai Gisel Lantaran Masih Sembunyikan Hal Besar Ini

Gara-gara video tersebut, nama Gisel pun sempat langsung menjadi trending topic di media sosial Twitter pada Sabtu (07/11/20) dini hari tadi.

Bahkan tak hanya Gisel, orang terdekatnya pun ikut terseret.

Jika nama Gisel berada di posisi teratas, nama mantan suaminya Gading Marten dan Gempita Nora Marten pun ikut muncul dalam deretan trending topic.

Sampai-sampai muncul ribuan cuitan terkait Gading dan Gempi karena video panas mirip Gisel tersebut.

Namun sayangnya sampai saat ini, Gisel belum juga buka suara.

Ia belum memberikan tanggapan terkait terseretnya kembali namanya dalam video syur yang mirip dengannya.

Source : Instagram

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest