Padahal Selalu Terlihat Bucin Hingga Disebut-sebut Akan Jadi Ayah Tiri Gempi , Baru Terungkap Bahwa Wijin Selama Ini Tak Mencintai Gisel Lantaran Masih Sembunyikan Hal Besar Ini

Minggu, 01 November 2020 | 12:00
Kompas.com

Dikabarkan Putus, Gisel Unggah lagi Foto Liburan Bareng Wijin dan Gempi, Warganet Langsung Singgung soal Balikan

Padahal Selalu Terlihat Bucin Hingga Disebut-sebut Akan Jadi Ayah Tiri Gempi , Baru Terungkap Bahwa Wijin Selama Ini Tak Mencintai Gisel Lantaran Masih Sembunyikan Hal Besar Ini

GridHITS.id - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia memang masih kerap diperbincangkan.

Tak butuh waktu lama, Gisel langsung menggandeng Wijaya Saputra atau Wijin sebagai pacar barunya.keduanya juga kerap mengumbar kemesraan di depan umum.

Baca Juga: Putus Hubungan Gisel dan Wijin Sempat Ramai Jadi Omongan, Curiga Indikasi Main Serong, Ibu Gempi Nekat Bongkar Chat DM Pacar: Ada Asrama Putri

Baca Juga: Sudah Jadi Bucin Bahkan Berani Pergi Berduaan ke Luar Negeri, Wijin Akhirnya Batal Nikahi Gisella Anastasia Karena Alasan Tak Disangka Ini Namun siapa sangka, beberapa waktu lalu lelaki yang akrab disapa Wijin ini meski sudah dekat dengan Gisel mengaku belum mencintai.

Hal itu diungkapkan oleh mantan Agnez Mo itu sendiri saat diwawancarai oleh Boy William.Dalam kesempatan itu, Boy William bertanya apa yang membuatnya memilih Gisel sebagai teman dekat.Katanya, Gisel merupakan orang yang apa adanya dan memberikan energi positif serta mendukung apa yang dilakukan oleh Wijin.

"Support banget apa yang mau gua lakuin, gua lagi ngedumel segala macem, gua cerita, dia (Gisel) selalu memberikan input-input yang positif," ungkap Wijin.Tidak hanya itu, hal yang mencengangkan yaitu ketika Boy William bertanya, apakah Wijin mencintai Gisel.

Tak disangka, bukannya langsung menjawab, Wijin malah tertawa bak bingung akan menjawab apa.

Baca Juga: Gisella Anastasia Langsung Gandeng WIjin Usai Ceraikan Gading Marten, Ayah Gempi: Gue Malah Kasihan sama Gisel

Baca Juga: Penyesalan Selalu Terlambat! Gisel Menyesal Sudah Campakkan Gading Marten karena Wijin Suka Ngamuk Parah : Kayak Anak-anak"Hahaha, i like her (Gisel)," begitu jawab Wijin."Belum love? I wish you so much luck and love this relationship(Aku harap kamu banyak beruntung dan cinta dihubungan ini)," timpal Boy."I wish it(Semoga)," tambah Wijin.Di sisi lain, seorang pembaca tarot bernama Denny Darko mengatakan bahwa Wijin tampaknya sedang menyembunyikan sesuatu, hal itu terlihat dari kartu tarot miliknya.Dalam tayangan di akun YouTube-nya, Denny Darko tampak mengocok kartu tarotnya kemudian mengambil salah satunya.

Kartu tersebut menggambarkan sebuah suasana di malam hari, ada seorang laki-laki dewasa yang tidak diketahui identitasnya sedang berkelana sembari membawa pedang yang ia genggam erat-erat.Denny juga menjelaskan laki-laki itu pergi sembunyi-sembunyi ke sebuah tempat yang hanya ia yang tahu.

Dari gambar yang muncul, menurut Denny Darko, Wijin sedang menyembunyikan sesuatu.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Penuh dengan Kemewahan, Gisel Justru Bongkar Rahasia Dirinya dengan Wiji, Masing-masing!

Baca Juga: Niat Order Ternak Milik Venti Figianti Tapi Malah Diisukan Poligami, Kiwil Mengaku Bisnis Bebeknya Langsung Hancur Lebur dan Rugi Bandar, Rohimah: Padahal Baru Sebulan!"Kalau dari gambar ini, sepertinya ada yang disembunyikan oleh Wijin," begitu ungkap Denny Darko.

Selanjutnya, Denny Darko menjelaskan belum tentu yang disembunyikan oleh Wijin bersifat negatif.Ia berpendapat bahwa Wijin sebenarnya cinta dengan Gisel namun sedang mempersiapkan diri untuk menerima Gisel dan anaknya."Kalau ditanya (Wijin) cinta (dengan Gisel) apa enggak, ini cinta. Mungkin yang ditakutkan dia (Wijin) pansos atau apa tapi arahya bukan ke situ," ungkap Denny Darko."Cuman sepertinya kali ini dia (Wijin) harus ngomong sama keluarga kalau (benar) ini (hubungannya dengan Gisel) serius, melihat umur dan sebagainya, apa lagi sekarang Gisel enggak sendiri (sudah punya anak), jadi maksud yang disembunyikan itu bukan sesuatu yang negatif tapi dia (wijin) ini sedang mempersiapkan diri untuk menerima satu paket," ujar Denny Darko.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Sudah Gelendotan Sana-sini Tapi Wijaya Saputra Sendiri Ngaku Belum Mencintai Gisel, Denny Darko: Ada yang Disembunyikan

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya