Follow Us

Ditendang Saat Satu Indonesia Menghujatnya, Lutfi Agizal Kini Bongkar Habis-habisan Borok Iis dahlia di Depan Umum: Julid, Suka Ngomongin Orang!

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 04 November 2020 | 10:04
Lutfi Agizal
IG @lutfiagizal

Lutfi Agizal

Ditendang Saat Satu Indoesia Menghujatnya, Lutfi Agizal Kini Bongkar Habis-habisan Borok Iis dahlia di Depan Umum: Julid, Suka Ngomongin Orang!

GridHITS.id - Meski kontroversi Anjay telah usai, nama Lutfi Agizal kini masih sering diperbincangkan.

Hidup Lutfi Agizal malah makin nelangsa lantaran dibully hampir seluru Indonesia.Tak hanya itu, Salshadilla pun memutuskan hubungan asmaranya yang sudah berjalan selama lima tahun.

Baca Juga: Bak Simpan Dendam Teramat Dalam, Lutfi Agizal Tak Segan Bongkar Borok Iis Dahlia di TV Nasional: ‘Selama 4 Tahun Setengah Mama Itu...’

Baca Juga: Lutfi Agizal Mulai 'Gila' Karena Putus Cinta dari Anak Perempuan Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja: Mas Lutfi Belum SiapSetelah sekin lama tak bertemu, Lutfi kini berkumpul lagi dengan mantan kekasih dan juga ibunya, Iis Dahlia.

Hal itu terlihat saat ketiganya jadi bintang tamu dalam acara yang dipandu presenter Uya Kuya. BUKAN BISIK BISIK Trans 7, pada Selasa (3/11/2020).Mulanya Iis dan Salshadilla terkejut dengan kehadiran Lutfi yang terkesan mendadak.

Momen tersebut langsung terlihat kaku dan canggungLutfi menyebutkan bahwa Iis Dahlia adalah wanita galak.

Pertemuan kembali Lutfi Agizal dengan Salshadilla dan Iis Dahlia usai putus
tangkapan layar YouTube

Pertemuan kembali Lutfi Agizal dengan Salshadilla dan Iis Dahlia usai putus

"Mama Iis Dahlia menurut Kamu gimana ?" tanya Uya Kuya."Sebenarnya Mama itu selama 4 tahun setengah, galak," jawab Lutfi Agizal.Ia juga blak-blakan kerap dipandang sebelah mata oleh ibu dari wanita yang pernah ia cintai itu.

Baca Juga: Lutfi Agizal Mulai 'Gila' Karena Putus Cinta dari Anak Perempuan Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja: Mas Lutfi Belum Siap

Baca Juga: Salshadilla Juwita Pasti Menyesal, Buang Jauh-jauh Kekasih Lantaran Ogah Ikut Dibully, Lutfi Agizal Malah Disebut-sebut Akan Memiliki Masa Depan yang Gemilang"Gue enggak suka sih kalau apa yang Gue lakukan cuma dilihat hal yang sepotongnya," ungkap Lutfi Agizal.Dirinya juga kerap dimarahi dan dianggap selalu salah oleh pedangdut senior itu."(Kata Iis Dahlia ke Lutfi) 'Salah mulu lu Fi. Salah mulu. Semuanya aja salah. Lu enggak ada yang benar. Kelakuan Lu salah aja'" ucap Lutfi Agizal sambil menirukan suara Iis.Namun Lutfi tetap mengangap Iis adalah orang yang baik.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest