Salshadilla Juwita Pasti Menyesal, Buang Jauh-jauh Kekasih Lantaran Ogah Ikut Dibully, Lutfi Agizal Malah Disebut-sebut Akan Memiliki Masa Depan yang Gemilang

Senin, 19 Oktober 2020 | 09:00
Instagram

Lutfi Agizal dan Salshadilla

Salshadilla Juwita Pasti Menyesal, Buang Jauh-jauh Kekasih Lantaran Ogah Ikut Dibully, Lutfi Agizal Malah Disebut-sebut Akan Memiliki Masa Depan yang Gemilang

GridHITS.id - Setelah maraknya kasus Anjay, kehidupan Lutfi Agizal memang kerpa dikuliti netizen.

Bagitu juga dengan kisah asmaranya.

Belakangan ini, putri Iis DahliaSalshadilla Juwita membuat sebuah pernyataan yang mencengangkan.

Ia mengaku kesal lantaran dicap sebagai mantan Lutfi Agizal.

Tak hanya itu, bahkan ia sampai dilanda depresi berat gara-gara ulah pria yang pernah ia cintai itu.

Hal itu terjadi saat Salsha tengah menikmati waktunya di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall.

Baca Juga: Ngamuk-ngamuk Sebut Reputasinya Jelek Pacari Lutfi Agizal, Mantan Salshadilla Juwita Balas Bongkar Perlakuan Manisnya Dulu pada Putri Iis Dahlia

Baca Juga: Bak Mati Satu Tumbuh Seribu! Baru Saja Putus dari Anak Iis Dahlia, Lutfi Agizal Sudah 'Laris Manis' Dijodohkan dengan Wanita Lain, Siapa?

''Abis ke PIM, melewati dua mbak-mbak yang bilang ''ih itu mantannya si anjay' An***g,'' Karena hal ini pula," tulis Salsha.

Gara-gara Lutfi, ia mengaku bahwa reputasinya kini sudah jelek.''Jelek banget an***g reputasi gue kenapa sih ini,'' lanjutnya.

Mendengar hal itu Lutfi pun tampak kecewa dengan wanita yang pernah ia cintai selama 5 tahun itu.

"Dulu, saat dia terjatuh, dibully banyak orang saya tidak malu dengan apa yang terjadi padanya...Justru saya support dan bangga dengan dia karena dia kuat menghadapi cobaan tsb,Mungkin dia lupa akan hal itu (emoticon senyum), " tulis Lutfi Agizal.

Baca Juga: Sang Kekasih Mengaku Menyesal Punya Mantan Seperti Dirinya, Lutfi Agizal Sebut Salshadilla Juwita Perempuan Tak Tahu Diri: Padahal Dulu Dia Dibully Saya Tidak Malu!

Baca Juga: Ini yang Ditunggu-tunggu, Lutfi Agizal Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Konten 'Anj*y' Setelah Jadi Bulan-bulanan Seantero Jagat

Kerap jadi bulan-bulanan netizen peramal ini justri ungkap hal besar yang akan menghampiri Lutfi.

Ia mengungkapkan bahwa kesuksesannya sudah di depan mata.Roy Kiyoshi menyebutkan bahwa Lutfi akan memiliki karir gemilang.

Hal tersebut ia ungkapkan saat dalam acara "Call Me Mel, Lutfi Agizal akan "meledak"

Roy mengatakan bahwa Lutfi tak usah merasa khawatir mengenai popularitasnya.Penerawangan aku adalah kamu bakal meledak. Tapi mungkin ada beberapa yang kamu mungkin akan jual seperti sensasi juga, itu pasti enggak akan jauh-jauh dari sana," terawang Roy.

Tangkap layar YouTube Trans TV Official
Tangkap layar YouTube Trans TV Official

Roy Kiyoshi dalam tayangan Rumpi No Secret

"Dan kamu enggak usah khawatir, semua udah ada jalannya, udah ada masanya."Meski demikian, Roy meminta Lutfi agar pandai memprediksi waktu."Cuma pada saat kamu harus menjual karya adalah karya, tapi kamu harus bedain antara prestasi atau sensasi," tutur Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Tidak Henti Bikin Heboh, Lutfi Agizal Kembali Dapat Nyinyiran Usai Buat Pernyataan yang Bikin Waganet Tidak Habis Pikir

Baca Juga: Dihujat Satu Indonesia Hingga Ditendang Sang Kekasih Gara-gara Kata Anjay, Paranormal Kondang Ini Malah Sebut Lutfi Agizal Kelak Akan Memiliki Masa Depan Gemilang dan Jadi Artis Papan Atas"Tapi kalo kamu enggak bisa menempatkan 'Wah kayaknya aku harus ngeluarin sensasi hari ini' atau prestasi, kamu bakalan kayak stag(nan) di situ aja.""Tapi kalo aku liat, enggak papa sih kamu jadi diri kamu aja yang sekarang. Ikutin arus atau gimana," imbuhnya.Tak lupa, Roy juga memprediksi bahwa hatersnya pun akan semakin banyak seiring berjalnnya karir.

"Haters pasti tetep ada. Masih ada terus seperti itu," pungkas Roy Kiyoshi.

Diketahui kini pun Lutfi sudah kerap medapat tawaran job hingga kolaborasi dengan banyak YouTuber.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya