Follow Us

Tak Salah Reino Barack Memilihnya, Garis Keturunan Syahrini Ternyata Tak Sembarangan karena Masih Keturunan Keraton Hingga Dapat Panggilan ini Saat Kecil

Saeful Imam - Minggu, 01 November 2020 | 21:26
Syahrini
Instagram/@princessyahrini

Syahrini

Tak Salah Reino Barack Memilihnya, Garis Keturunan Syahrini Ternyata Tak Sembarangan karena Masih Keturunan Raja Hingga Dapat Panggilan ini Saat Kecil

GridHITS.id - Syahrini ternyata punya julukan ini saat kecil karena masih keturunan raja di tatar Sunda.

Sudah umum diketahui, kalau penyanyi cantik Syahrini selama ini memiliki panggilan julukan lain yang banyak dikenal masyarakat, mulai Incess atau Princess yang kerap lekat dengan nama Syahrini.

Tak usah heran, Syahrini sempat disebut-sebut memiliki darah garis keturunan dengan raja termahsyur di Tanah Sunda, Prabu Siliwangi.

Fakta tentang Syahrini yang kerap dipanggil Princess memiliki garis keturunan Prabu Siliwangi baru saja terungkap pasca momen pernikahannya dengan Reino Barack disiarkan secara ekslusif di televisi Tanah Air.

Tentu saja kabar mengenai Syahrini memiliki darah keturunan Prabu Siliwangi ini membuat publik heboh membicarakannya.

Baca Juga: Langsung Kicep, Nadya Mustika Kelabakan Saat Ditanya Hal Penting Ini Padahal Sebelumnya Sebut Hubungannya dengan Rizki DA Baik-baik Saja

Baca Juga: Baru Angkat Bicara Setelah Sekian Lama Bungkam, Richard Kyle Akhirnya Tegaskan Bahwa Sindiran Erick Bana Iskandar Soal Parasit Ternyata Bukan Ditujukan Untuk Dirinya: Itu Bukan Gue!

Terlebih ketika Syahrini diketahui sudah dipanggil dengan sebutan Princess sejak masih di usia anak-anak.

Tak pelak hal ini pun membuat publik bertanya-tanya apakah nama panggilan Princess tersebut ada hubungannya dengan kabar yang mengatakan bila Syahrini masih satu garis keturunan dengan Prabu Siliwangi?

Ya, setelah bertahun-tahun diketahui sibuk dengan karirnya sebagai penyanyi, Syahrini akhirnya resmi menikah dengan salah satu konglomerat Indonesia, Reino Barack.

Prosesi pernikahan kedua pasangan ini pun dilakukan secara tertutup di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular