Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Wanita ini Tiba-tiba Curhat Mengaku Jadi Selingkuhan Ifan Seventeen Sebelum Tsunami Menerjang Hingga Sang Vokalis Angkat Bicara

Saeful Imam - Kamis, 29 Oktober 2020 | 14:05
Ifan Seventeen meradang karena dituding selingkuh
tribunnews.com

Ifan Seventeen meradang karena dituding selingkuh

Bak Petir di Siang Bolong, Wanita ini Tiba-tiba Curhat Mengaku Jadi Selingkuhan Ifan Seventeen Sebelum Tsunami Menerjang Hingga Sang Vokalis Angkat Bicara

GridHITS.id - Sosok ini tiba-tiba mengaku jadi selingkuhan Ifan Seventeen sebelum tsunami Tanjung Lesung menerjang.

Unggahan yang sangat sensitif itu diunggah oleh akun @amrazing yang digawangi oleh Alexander Thian.

Selain bicara tentang Travelling, Alexander Thian juga kadang membahas hal-hal sensitif di instagramnya, mulai perselingkuhan bahkan seks.

Baca Juga: Sempat Kepergok di Apartemen, Citra Monica Justru Blak-blakan Temani Ifan Seventeen Rayakan Ulang Tahun

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Dokter, Perawat, dan Relawan Covid-19! Telkomsel Bagikan Promo Kuota Rp25 GB Cuman 10 Perak, Begini Cara Mendapatkannya

Nah, salah satu unggahan yang viral belakangan ini tentang tanya jawab seputar pengalaman followersnya selingkuh dan menjadi selingkuhan, apa saja yang didapat dari hasil berselingkuh, dan lain-lain.

Responsnya sangat banyak dan ceritanya pun bermacam-macam.

Di antara followernya yang berbagi cerita, Pria yang terkenal dengan hashtag #LetMeTellYouAStory ini tak menyangka ada sosok wanita yang mengaku pernah menjadi selingkuhan seorang vokalis yang pada Desember 2 tahun yang lalu terkena musibah di tanjung lesung, hingga warganet pun menuding pria itu adalah Ifan Seventeen.

Unggahan itu pun membuat heboh.

Asal tahu saja, Ifan Seventeen sempat mengalami musibah tsunami Tanjung Lesung, Banten. Kejadian itu terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Bencana dahsyat akibat longsornya anak Gunung Krakatau itu membuat Ifan kehilangan istri tercintanya, Dilan Sahara serta rekan sesama di grup Seventeen yakni Bani, Herman, dan Andi.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest