Kabar Gembira Bagi Dokter, Perawat, dan Relawan Covid-19! Telkomsel Bagikan Promo Kuota Rp25 GB Cuman 10 Perak, Begini Cara Mendapatkannya

Sabtu, 18 Juli 2020 | 11:33
Telkomsel

Telkomsel menghadirkan paket data khusus 25GB bagi tenaga medis dan relawan Covid-19

Kabar Gembira Bagi Dokter, Perawat, dan Relawan Covid-19! Telkomsel Bagikan Promo Kuota Rp25 GB Cuman 10 Perak, Begini Cara Mendapatkannya

GridHITS.id - Kabar terbaru yang sangat menggembirakan bagi tenaga medis, tenaga kesehatan, maupun relawan covid-19.

Sebab, telkomsel akan membagikan kuota 25 GB yang cukup ditebus dengan Rp10 alias 10 rupiah saja.

Hal ini berlaku buat dokter, perawat, ahli farmasi, petugas lab, supir ambulans, dan semua tenaga medis dan kesehatan serta relawan covid-19.

Baca Juga: Dapatkan Promo Telkomsel Terbaru Juli 2020, Kuota 20 GB Cuma Rp85 Ribu Gratis SMS dan Telepon! Lihat Informasinya di Sini

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Guru dan Murid Madrasah! Siap-siap Dapat Kuota dari Kemenag Hingga 30 Juni 2020, Begini Caranya

Paket ini menjadi salah satu bagian dari program corporate social responsibility ( CSR) terbaru operator seluler pelat merah itu.

Telkomsel berharap inisiatif ini mampu menjangkau sekitar 10.000 relawan Covid-19 yang secara khusus dialokasikan ke 249 titik Rumah Sakit, selama tiga bulan ke depan.

Bagi tenaga medis yang ingin melakukan aktivasi paket data khusus tersebut, dapat mengaksesnya melalui USSD Menu Browser (UMB) di *363*102#.

Telkomsel juga memastikan program CSR ini dikhususkan untuk para relawan dan tenaga medis yang telah terdaftar melalui sistem whitelist.

CSR Telkomsel untuk memberikan paket data khusus kepada tenaga medis ini diklaim mencapai nilai lebih dari Rp 4,5 Miliar.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan bahwa peran para relawan di tengah penyebaran virus corona di Indonesia menjadi sangat krusial.

Sebab, para dokter dan relawan menjadi benteng pertahanan terakhir dalam mengupayakan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

"Maka dari itu, Telkomsel menyediakan paket data khusus ini membantu mereka tetap terhubung dengan orang-orang tercinta di tengah masa yang sulit ini,” ujar pria yang akrab disapa Anto itu dalam siaran resmi yang diterima KompasTekno, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga:Kabar Gembira Bagi Guru dan Murid Madrasah! Siap-siap Dapat Kuota dari Kemenag Hingga 30 Juni 2020, Begini Caranya

Baca Juga:Promo Kuota Gratis dan Murah dari XL, Dapatkan Kuota Tak Terbatas Dengan Kecepatan Penuh Mulai Rp21 Ribu dengan Xtra Unlimited T

Kuota belajar online

Selainkuota 25 GB Rp10 rupiah untuk tenaga medis, tenaga kesehatan, dan relawan covid-19, menerapkan paket khusus untuk para relawan Covid-19, Telkomsel juga menyediakan aplikasi layanan belajar online, paket khusus kuota sebesar 30 GB, serta gratis akses ke ratusan situs e-learning Perguruan Tinggi serta situs e-learning yang dikelola Kemendikbud RI.

Telkomsel juga telah memberikan donasi lebih dari 100.000 unit alat medis senilai lebih dari Rp 25 Miliar yang meliputi ventilator, thermogun infrared, masker, dan alat pelindung diri (APD) seperti baju hazmat.

Bantuan tersebut telah disalurkan secara langsung kepada beberapa Rumah Sakit Darurat (RSD) dan rumah sakit rujukan COVID-19 yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, serta melalui pihak ketiga seperti Yayasan BUMN.

Baca Juga:Dapatkan Kuota Murah dan Gratis dari Telkomsel, 10 GB Hanya Rp10 Ribu dan Vcall 2 Jam Hanya Rp2500, Begini Cara Aktivitasinya

Baca Juga:Pemerintah Pusat Beri Kuota Gratis 10 Gb untuk Tunjang Komunikasi Meski d Rumah Saja, Kementerian Kominfo Langsung Mengoreksi

Telkomsel pun sudah melakukan penguatan jaringan di seluruh rumah sakit rujukan serta Rumah Sakit Darurat penanganan COVID-19 di seluruh Indonesia.

“Kami mengajak seluruh elemen bangsa agar terus bersama-sama menjaga Indonesia dengan menguatkan inisiatif yang bersifat kolektif, sehingga kita semua dapat melewati situasi yang penuh tantangan ini dengan baik,” tutup Setyanto.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Telkomsel

Baca Lainnya