Follow Us

Tak Heran Jika Memilih Berpisah Meski Persiapan Resepsi Sudah 99 Persen, Ternyata Begini Perlakuan Richard Kyle Tiap Kali Ribut dengan Jessica Iskandar: Enggak Bisa Aku Kalau Kayak Gitu!

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 23 Oktober 2020 | 19:24
Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Instagram @inijedar

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Tak Heran Jika Memilih Berpisah Meski Persiapan Resepsi Sudah 99 Persen, Ternyata Begini Perlakuan Richard Kyle Tiap Kali Ribut dengan Jessica Iskandar: Enggak Bisa Aku Kalau Kayak Gitu!

GridHITS.id - Kisah asmara antara pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini berakhir sudah.

Cerita manis dari keduanya kini ta ada lagi.

bahkan pesta pernikahan yang sudah selesai persiapannya pun terpaksa dibatalkan.Baca Juga: Selama ini Ditutup-tutupi, Jessica Iskandar Akhirnya Bongkar Alasan Batal Menikah dengan Richard Kyle : Hubungan Butuh Komitmen dari Dua-duanya

Baca Juga: Jessica Iskandar Sudah Kepalang Sakit Hati karena Gagal Nikah, Tenyata dari Dulu Richard Kyle Tak Berencana Menikahinya : Emang Harus? Kayaknya Enggak Keduanya sudah merencakan pernikahan namun ditunda karena pandemi corona.Siapa sangka, Jessica Iskandar pilih putus dan pindah ke Bali.Gagalnya menikah tentu bukan hal yang mudah bagi sahabat Nia Ramadhan itu.Netizen bertanya-tanya hingga kini penyebab keduanya gagal melenggang ke pelaminan.Melansir Suar.id, "Kalau orang-orang tanya, kenapa si putusnya?" tanya Nia Ramadhani seperti yang dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Trans TV Official pada Minggu (18/10).Ibunda El Barack ini terdiam dan tak memberi jawaban pasti.

Tak mendapat jawaban pasti, istri Ardi Bakrie itu langsung berspekulasi bahwa Richard Kyle lah yang memutuskan Jessica.

"Ya tahu gue kalau berantem, capek banget gue. Udah jelas dengan situasinya kayak gini kayaknya yang mutusin yang sebelah sana (Richard Kyle) ya? Orang lu yang nangis-nangis? itu nangis-nangis di Insta Story, i miss you i miss you," papar Nia.

Mendengar pernyataan Nia, Jedar pun akhirnya menjelaskan alasannya putus dari Richard Kyle.

Baca Juga: Gagal Naik Pelaminan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Tiba-tiba Singgung Soal Perselingkuhan, Untuk Siapa?

Baca Juga: Batal Menikah dengan Richard Kyle Buat El Barack Kecewa, Jessica Iskandar Tulis Kata-kata Menyayat Hati Ungkap Permintaan Maaf: ‘Mama Hanya Memikirkan Perasaan Mama’Menurutnya, dalam suatu hubungan keduanya harus berkomitmen, bertanggung jawab dan saling menghargai.

Pasalnya, hal itu hanya akan membuat lelah dan akhirnya tak bisa mempertahankan hubungan."Maksudnya gini lo, dalam hubungan gak bisa cuma ceweknya aja yang kecintaan atau cowoknya aja yang kecintaan, nggak bisa kalau kayak gitu."

Source : GridStar.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest