Follow Us

Anak Selalu Jadi Alasan Tak Mau Main-main Jalin Cinta, Sang Bunda Blak-blakan Ungkap Perangai Calon Suami Ayu Ting Ting Pada Bilqis

Diah Puspita Ningrum - Selasa, 13 Oktober 2020 | 12:00
Umi Kulsum ungkap perilaku calon Ayu Ting Ting pada Bilqis
Instagram.com/mom_ayting92_

Umi Kulsum ungkap perilaku calon Ayu Ting Ting pada Bilqis

Anak Selalu Jadi Alasan Tak Mau Main-main Jalin Cinta, Sang Bunda Blak-blakan Ungkap Perangai Calon Suami Ayu Ting Ting Pada Bilqis

GridHITS.id - Kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting.Pedangdut yang sudah enam tahun menjanda ini dikabarkan akan segera menikah.Ya, Ayu Ting Ting kini telah menjalin cinta dengan sosok pria bernama Adit Jayusman.Hal ini terungkap di akun youtube STARPRO Indonesia berjudul "AYU TING TING Sudah Punya Calon Suami ?? UMI KALSUM Bongkar Sosok Sang Calon Mantu -StarUpdate-10/10".Umi Kalsum membeberkan soal sosok calon menantunya itu.

Baca Juga: Ditanya Kapan Akan Menikah, Rizky Billar Malah Blak-blakan Akui Mulai Renggang dengan Lesty Kejora, Kenapa?

Baca Juga: Bak Ramalannya Jadi Nyata, Bencana Alam Hebat Ini Terjang Wilayah di Jawa Barat hingga Memakan Korban Setelah Mbak You Beri PeringatanBahkan, dia menyebut hubungan dan perlakuan Adit pada Bilqis sejauh ini.“Ibu minta doanya aja, kalau itu jodohnya, Ayu sama pilihannya. Sebagai orangtuanya, kita bahagia aja lihat anak bahagia,” katanya dikutip, Minggu (11/10).Lampu hijau dari Umi Kalsum tampak dari keceriaan yang dipancarkan ketika ditanya tentang calon menantunya itu.Dia juga mengungkapkan bahwa Adit merupakan sosok calon menantu idaman.

“Idaman banget,” ujarnya saat ditanya awak media tentang kekasih putrinya itu.“Ibadahnya, alhamdulillah. Apa yang diharapkan, ada di dirinya dia,” ucapnya.Tentang status Aditya yang dikabarkan duda, juga tidak jadi masalah bagi ibunda Ayu Ting Ting itu.“Enggak masalah, yang penting orangnya baik, oke. Apa yang Ayu harapkan semuanya ada di dia,” kata Umi Kalsum.Sebab baginya, terpenting adalah satu iman dan bisa membahagiakan putrinya.“Ibu minta doanya aja. Mudah-mudahan, kali ini anak ibu bahagia, enggak ada macam-macam lagi, enggak ada gosip gimana-gimana lagi. Sebagai orangtua, cuma doain Insyaallah kali ini apa yang Ayu harapkan, inginkan, tercapai,” kata Umi Kalsum.

Baca Juga: Nagita Slavina Akui Selalu Ajak Anaknya Syuting Demi Bisa Dekat, Rafathar Justru Lupa Pernah Diurus Oleh Ibunya Saat Kecil, Kok Bisa?

Baca Juga: Usai Dibully karena Tak Bisa Kupas Salak, Nia Ramadhani juga Kini Dinyinyiri karena Merengek Saat Jalani Swab Test : Masih Mending Anak TK “Pokoknya minta doanya aja deh,” ucapnya.Selain itu Adit sudah memiliki hubungan yang baik dengan putri semata wayang Ayu, Bilqis.Bahkan, Adit disebut mampu menangani Bilqis yang disebutnya cerewet.Menariknya, Bilqis bersikap cukup baik pada Adit."Baik (ke Bilqis). Bilqis kan termasuk cerewet ya tapi alhamdulillah bisa membawa semuanya," tambah Umi.

Sebagai seorang ibu, Umi Kalsum hanya meminta agar Ayu Ting Ting bisa hidup bahagia dengan pria pilihannya.Umi juga bahagia mendengar Ayu sudah memiliki kekasih. Ia ingin agar putri tercintanya tidak lagi diterpa gosip-gosip miring."Yang penting satu seiman, ibadahnya bagus, bisa sayang sama Ayu terutama Bilqis ya itu sih harapan orang tua," jelasnya.

Baca Juga: Setelah Berjuang Agar Positif Hamil, Jerit Tangis Zaskia Sungkar Pecah Saat Dokter Beritahu Kondisi Rahimnya yang Mengagetkan Hingga Dipeluk Erat Irwansyah : Banyak Banget Masalahnya

Baca Juga: Pantas Saja Setiap Hari Berada di Istana Tambun, Ternyata Sule dan Nathalie Holscher Sudah Menikah, Ketua RT 01: Saya Dengar dari Orang-orang, Katanya Begitu"Insya Allah. Mudah-mudahan anak ibu bahagia udah

ada gosip macem-macem lagi," tutup Umi Kalsum.

(Artikel ini sudah tayang di GridStar dengan judul: Bilqis Selalu Jadi Alasan Seret Jodoh, Sikap Anak Ayu Ting Ting pada Adit Jayusman Dibongkar Umi Kalsum: Termasuk Cerewet Ya...)

Source : GridStar.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest