Follow Us

Kaget Bukan Main Saat Dapat Tagihan Hampir 10 Juta, Seorang Ibu Tak Habis Pikir dengan yang Dilakukan Anaknya: Kalian Telah Mencuri!

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 12 Oktober 2020 | 09:38
Ilustrasi dapat tagihan.
Pixabay/FirmBee

Ilustrasi dapat tagihan.

Kaget Bukan Main Saat Dapat Tagihan Hampir 10 Juta, Seorang Ibu Tak Habis Pikir dengan yang Dilakukan Anaknya: Kalian Telah Mencuri!

GridHITS.id - Mendapatkan tagihan kartu kredit dengan jumlah yang fantastis tentunya membuat kaget.

Belum lagi jka kita merasa tidak memesan apa pun, tentunya akan langsung kepikiran hal yang paling buruk, seperti peretasan kartu kredit.

Namun berbeda dengan kisah ibu bernama Veronica Estell ini, ia mendapatkan tagihan jutaan rupiah karena ulah anaknya.

Veronica Estell terpana ketika seorang sopir pengiriman menurunkan kotak mainan PJ Masks, boneka Barbie dan patung-patung LOL Surprise dan satu pak 48 baterai.

Baca Juga: Ngakunya Pindah ke Bali untuk Cari Kebahagiaan, Presenter Kondang Ini Tiba-tiba Curhat di Instagram Soal Tagihan Airnya yang Bikin Jantungan, Siapa?

Baca Juga: Dulu Patok harga 80 Juta Sekali Layani Pria Hidung Belang, Vanessa Angel Kini Harus Merintih Sambil Sesenggukan Lantaran Tak Mampu Membayar Tagihan Listrik RumahnyaDia awalnya mengira itu adalah hadiah dari pengirim misterius namun murah hati.Tetapi dia segera menyadari bahwa putrinya yang berusia enam tahun, Aryssa, dan putranya yang berusia empat tahun, Cam, telah menggunakan asisten virtual Alexa, yang tersambung dengan kartu kreditnya.Saat 'hadiah' mengejutkan itu datang, Veronica pun mengomeli mereka berdua.Dalam video itu, Veronica, yang tinggal di pinggiran kota Detroit, Michigan, di AS, memberi tahu putranya:

"Kemarilah, Cam. Cam, kau pesan ini di Amazon?"Aryss, dengan tatapan bersalah, menjawab: "Dia menyuruhku.""Dia menyuruhmu, dan kamu mendengarkan seorang anak berumur empat tahun?" tanya sang ibu."Kamu tahu berapa banyak uang yang akan kamu habiskan.""Anak-anak sialan ini, mereka memesan minuman Natal mereka sendiri." tambahnya.Hal itu dilakukannya sambil membuka garasinya untuk memperlihatkan kotak Barbie Dreamhouse.

Baca Juga: Sepi Job Hampir Setengah Tahun, Ustadz Kondang Tanah Air Riza Muhammad Menangis Tersedu-sedu Lantaran Tak Mampu Bayar Tagihan Listrik hingga Mondar-mandir Cari Pinjaman

Baca Juga: Aktor India Ini 'Nekat' Bakal Jual Ginjal untuk Bayari Tagihan Listrik yang Terus Melonjak di Tengah Pandemi Covid-19Dia berkata: "Barbie Dreamhouse yang baru saja saya beli,Dia kemudian kembali ke dalam dan, ketika dia memeriksa kotak-kotak itu, bertanya kepada dua anaknya yang tertua:"Apakah Anda memesan sesuatu? Bagaimana Anda lupa memesan sesuatu dan menggunakan kartu kredit saya? Halo? Halo?""LOL Suprise? Apakah kamu tahu berapa biaya ini?"Aryssa menjawab: "Tidak."Tapi ibunya melanjutkan, mengatakan ketika dia memegang salah satu paket yang lebih kecil: "Dan apa ini? Baterai?"

Aryssa kemudian mulai menangis dan jatuh ke lantai.Ibunya menghiburnya, memberitahunya: "Jangan menangis. Aku tidak akan berteriak ya, tapi ini gila."Apakah kamu tahu berapa banyak uang yang akan kamu habiskan?""Tujuh ratus dolar (Rp 9,7 juta), dari uangku."Ketika kedua anak itu duduk di lantai, dia memberi tahu mereka: "Tersenyumlah, kalian telah mencuri."

Baca Juga: Sampai Bikin Deddy Corbuzier Syok, Ternyata Biaya Tagihan Listrik Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty Capai Puluhan Juta!

Baca Juga: Berhasil Taklukan Berondong yang 17 Tahun Lebih Muda, Jennifer Jill Ternyata Bak Sultan, Rumah Megah Dengan Tagihan Listrik 40 Juta Per Bulan Hingga Sebut Kekayaannya Bisa Hidupi 10 Keturunan"Aku akan membawamu ke penjara. Ini penipuan kartu kredit. Aku bilang ya ayah."Putrinya kemudian mulai menangis lagi ketika video berakhir.Banyak pemirsa menganggap video Veronica lucu, sementara yang lain mengkritiknya karena mengumpat di depan anak-anaknya.Setelah itu Veronica menghubungi pihak Amazon dan meminta penghentian pengiriman barang lainnya.Dia juga mendapat sejumlah refund sehingga total biaya yang dikeluarnya tidak jadi Rp 9,7 juta melainkan Rp 7 juta.

Artikel ini telah tayang di Intisari.grid.id dengan judul Terkejut Tiba-tiba Dapat Tagihan Rp 9,7 Juta, Tak Disangka Anaknya Telah Melakukan Hal Ini, Sang Ibu: Aku Akan Membawamu ke Penjara

Source : intisari

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest