Aktor India Ini 'Nekat' Bakal Jual Ginjal untuk Bayari Tagihan Listrik yang Terus Melonjak di Tengah Pandemi Covid-19

Minggu, 12 Juli 2020 | 09:06
Times of India

Arshad Warsi

Aktor India Ini 'Nekat' Bakal Jual Ginjal untuk Bayari Tagihan Listrik yang Terus Melonjak di Tengah Pandemi Covid-19 GridHITS.id - Saat pandemi corona atau Covid-19 melanda, banyak orang yang memilih tetap tinggal di rumah. Memilih aman di rumah, tak sedikit publik figur yang justru keluhkan tagihan listrik yang meroket. Salah satu artis yang kena dampaknya adalah Anang Hermansyah dan keluarga yang harus keluarkan uang puluhan juta rupiah hanya untuk biayai tagihan listrik.

Baca Juga: Sampai Bikin Deddy Corbuzier Syok, Ternyata Biaya Tagihan Listrik Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty Capai Puluhan Juta! Berbeda halnya dengan Anang Hermansyah dan Ashanty, aktor Bollywood yang satu ini justru ngos-ngosan saat tagihan listrik rumahnya yang membengkak. Aktor Bollywood Arshad Warsi juga mengeluhkan tagihan listrik yang membengkak.

Baca Juga: Berhasil Taklukan Berondong yang 17 Tahun Lebih Muda, Jennifer Jill Ternyata Bak Sultan, Rumah Megah Dengan Tagihan Listrik 40 Juta Per Bulan Hingga Sebut Kekayaannya Bisa Hidupi 10 Keturunan Saking besarnya tagihan listrik, Arshad Warsi bercanda berniat menjual ginjalnya.

Lewat akun Twitter miliknya, Minggu (5/7/2020), Arshad menunjukkan bahwa ada penarikan sebanyak 1 lakh Rupee (Rp 20 juta) dari akun rekeningnya.

Uang sebanyaknya itu ternyata digunakan untuk membayar tagihan listrik yang membengkak. Setelah itu, Arshad membagikan artikel berita tentang karya lukisannya.

Baca Juga: Janjikan Tagihan Listrik Tak Akan Lagi Membengkak, PLN Minta Foto Meteran Listrik Dikirim Lewat WhatsApp Dalam postingannya, ia meminta kepada jutaan pengikutnya di Twitter untuk membelinya. "Orang-orang tolong beli lukisanku, aku harus membayar tagihan listrikku, ginjal aku simpan untuk tagihan berikutnya," cuitnya. Tak lama usai mengunggah postingan itu, Arshad mengaku mendapatkan tanggapan dari perusahan listrik.

Baca Juga: Masyarakat Keluhkan Tagihan Listrik Melonjak Naik, PLN: Tidak Ada Kenaikan Tarif Tapi Ada Kenaikan Konsumsi Aktor film Welcome 2 Karachi ini mengatakan masalah tagihan listriknya telah teratasi.

"Dan ya, ada cahaya di ujung terowongan. Tanggapan cepat dari @Adani_Elec_Mum, masalah terpecahkan," "Semua orang yang perlu kamu lakukan adalah menghubungi mereka, terima kasih," kata dia.

Kolase Tribunnews Bogor

Unggahan Arshad Warsi di Twitter

Arshad Warsi meminta pengikutnya di Twitter untuk membeli lukisannya Mengutip News18, Senin (6/7/2020), selebriti Bollywood seperti Taapsee Pannu, Soha Ali Khan, Amyra Dastur, Dino Morea, dan Kamya Punjab juga mengalami serupa.

Baca Juga: Diajak Keliling Rumah Megahnya, Sule Malah Dibuat Melongo Saat Tahu Biaya Tagihan Listrik Anang Hermansyah dan Ashanty, Bisa Beli Dua Motor Baru! Mereka mengaku, menerima tagihan listrik yang meningkat untuk bulan Juni. Masalah lonjakan tagihan listrik itu tidak hanya dialami oleh para selebritis Bollywood.

Baca Juga: Belum Setahun Menikahi Muzdalifah, Fadel Islami Curhat, Dulu Tagihan Listrik Rumah Istri Melebihi Penghasilannya Hampir semua penduduk di seluruh Mumbai juga mengeluh tentang tagihan listrik yang melonjak tinggi. Tagihan listrik yang tinggi itu mereka terima usai India menerapkan lockdown selama berbulan-bulan. Artikel ini telah tayang di Tribun Bogor dengan judul Tagihan Listriknya Kalahkan Anang-Ashanty, Aktor Bollywood Ini Niat Jual Ginjal Demi Bayar Listrik

Editor : Safira Dita

Sumber : Tribun Bogor

Baca Lainnya