Follow Us

Kulitnya Jadi Kencang dan Glowing, Perempuan Ini Mengaku Puas Seminggu Pakai Masker Buah Pepaya

Diah Puspita Ningrum - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 08:30
Ilustrasi buah pepaya
Photo by alleksana from Pexels

Ilustrasi buah pepaya

Kulitnya Jadi Kencang dan Glowing, Perempuan Ini Mengaku Puas Seminggu Pakai Masker Buah Pepaya

GridHITS.id - Kalian tentu saja sudah tidak asing dengan buah pepaya.Buah berwarna oranye ini dikenal punya banyak manfaat kesehatan.Salah satu yang sudah terkenal adalah buah pepaya mampu mengobati sembelit.Pepaya mengandung banyak nutrisi, termasuk antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.

Baca Juga: Tidak Terpikirkan Jika Jahe Punya Manfaat Seperti Ini, Membuat Wajah Glowing hingga Atasi Rambut Rontok, Cara Buatnya Mudah

Baca Juga: Jangan Sembarangan! Catat 5 Makanan Ibu Hamil Ini Agar Janin Tumbuh Jadi Sehat

Konsumsi pepaya juga dipercaya meredakan peradangan hingga mencegah kanker.Namun usut punya usut, manfaat pepaya bukan hanya untuk kesehatan saja.Melansir dari Times of India, seorang perempuan menceritakan pengalamannya menggunakan buah pepaya untuk mengatasi masalah kulit dan kecantikan.

Perempuan yang namanya tidak tercantum ini mengatakan kalau dirinya secara iseng menggunakan pepaya sebagai masker selama satu minggu.

Dia mencoba hal tersebut karena ingin merasakan langsung manfaat pepaya yang sudah di-review banyak orang."Setelah banyak membaca informasi, aku jadi ingin mencobanya selama satu minggu dan melihat apa yang terjadi," tuturnya.Pada hari pertama, dia menghaluskan pepaya dan memakainya sebagai masker di wajah.Setelah mendiamkan selam lima belas menit, pepaya halus tadi mulai mengering.

Baca Juga: Gara-gara Punya Nama DPR Live, Artis Korea Ini Jadi Bulan-bulanan Netizen yang Tolak UU Cipta Kerja Omnibus Law: Salah Server Woi!

Baca Juga: Bukan Pria Turki, Ayu Ting-ting Kedapatan Diam-diam Lakukan Pertemuan Keluarga Besar dengan Adit Jayusman Secara Tertutup, Lamaran?Ia kemudian membersihkan pepaya dari wajahnya dan membilas dengan air hangat.

Hari kedua, ia mengaku hanya menggunakan jus buah pepaya dan bukan daging buahnya.Ini memakan waktu lebih cepat untuk kering, yakni sekitar 10 menit.Setelah membilas dengan air dingin, ia mengaku kalau kulitnya menjadi lebih kencang."Setelah dua hari memakai masker pepaya, wajahku jadi kencang tapi lembut dan aku suka," jelasnya.

Ia mengaku terus menggunakan masker pepaya tersebut selama satu minggu dan melihat perubahan menakjubkan.

Source : times of india

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest