Follow Us

Kondisinya Sangat Mengkhawatirkan karena Alami Demam dan Sesak Napas, Kejadian Donald Trump Terkena Corona Sudah Diramal Baba Vanga Belasan Tahun Silam

Saeful Imam - Minggu, 04 Oktober 2020 | 13:18
Donald Trump dan Baba Vanga
kompas.com/gridfame

Donald Trump dan Baba Vanga

Kondisinya Sangat Mengkhawatirkan karena Alami Demam dan Sesak Napas, Kejadian Donald Trump Terkena Corona Sudah Diramal Baba Vanga Belasan Tahun Silam

GridHITS.id - Peramal buta Baba Vanga sudah memprediksikan Donald Trump akan terkena penyakit misterius belasan tahun silam.

Ya, beberapa hari lalu dunia dihebohkan dengan kejadian Donald Trump yang positif terinfeksi covid-19.

Ia diduga terkena virus corona itu dari asisten terdekatnya, yaitu Hope Hicks.

Baca Juga: Kerap Tampil Modis dan Cantik, Berikut 6 Fakta Hope Hicks yang Terang-terangan Mengaku Kerap Berbohong kepada Donald Trump

Baca Juga: Diduga Tularkan Corona ke Donald Trump, Begini Profil Si Cantik Hope Hicks yang Terciduk Tak Pakai Masker Saat Turun dari Pesawat Kepresidenan

Dilansir GridHITS.id dari kompas.com, kondisi Presiden AS Donald Trump yang sebenarnya disebut "sangat mengkhawatirkan" setelah dia dirawat karena Covid-19.

Pernyataan itu diembuskan oleh salah satu sumber, dan berbeda dari apa yang diutarakan oleh tim dokter kepresidenan dalam konferensi pers.

Eamon Javers, koresponden CNBC di Gedung Putih dalam twit-nya mengungkapkan, ada catatan aneh yang dibagikan kepada para wartawan.

Berdasarkan catatan yang diperoleh Javers dari si sumber, disebutkan bahwa kondisi Trump ternyata sangat mengkhawatirkan dalam 24 jam terakhir.

"Momen 48 jam ke depan bakal menjadi masa kritis dalam perawatannya. Kami masih belum bisa menyebut dia sudah sembuh," kata si pejabat. Dilansir BBC Sabtu (3/10/2020), Javers kemudian menjelaskan bagaimana cara kerja si sumber sehingga informasi itu bisa tersebar.

Si pejabat anonim disebutkan menyerahkan catatan dengan kutipan yang sangat mengejutkan itu kepada salah satu jurnalis yang dikenalnya.

Source : kompas

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular