Follow Us

Tak Pernah Pamerkan Hubungannya Pada Media, Sandra Dewi Bongkar Alasan Mengapa Reino Barack tak Jadi Menikahinya

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 22 September 2020 | 08:31
Sandra Dewi
Instagram @sandradewi88

Sandra Dewi

Tak Pernah Pamerkan Hubungannya Pada Media, Sandra Dewi Bongkar Alasan Mengapa Reino Barack tak Jadi Menikahinya

GridHITS.id - Kini bahagia dengan Syahrini, kisah cinta Reino Barack dan mantan kekasihnya masih kerap jadi topik pembicaraan.

Mantan kekasih Reino salah satunya adalah Luna Maya.

Reino dan Luna dan memang pernah menjalin asmara selama 5 tahun.

Baca Juga: Berbahagia Diatas Penderitaan Luna Maya, Sosok Ini Ungkap Rumah Tangga Reino Barack dan Syahrini Tak Lama Lagi Akan Segera Tuai Karma

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Terkena Somasi, Ayah Angkat Syahrini Tiba-tiba Terciduk Sapa dan Ucapkan ini Pada Luna Maya Lalu Sindir Istri Reino Barack : Dia Sudah Tidak Suka Usai putus, ia akhirnya membeberkan sifat buruk Luna Maya yang membuatnya kecewa.Menurut Reino ia telah memberikan banyak dukungan untuk Luna, tetapi balasannya tidak seperti harapan.Reino mengumpamakan apa yang telah dilakukannya untuk Luna bagai kebaikan yang dibalas dengan keburukan.

Melalui kata-katanya, Reino mengisyaratkan jika Luna Maya memiliki sikap yang cenderung meremehkan orang lain serta arogan.Reino juga menyebut kalau Luna telah membuat kesalahan fatal dan melanggar hukum.

Kesalahan itu juga lah yang jadi alasan Reino sampai akhirnya memutuskan Luna Maya."Itu masalah pribadi, tapi itu melanggar prinsip hidup saya yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum," ujar Reino Barack.

Reino juga turut menanggapi pernyataan ungkapan "teman makan teman", yang pernah diucapkan mantan kekasihnya.

Baca Juga: Usai Gelar Pernikahan Megah dan Serba Mewah di Dua Negara Untuk Putra Kesayangannya, Ayah Mertua Syahrini Mendadak Jual Seluruh Sahamnya yang Bernilai Miliaran Rupiah, Ada Apa?

Baca Juga: Mendadak Syahrini Terluka di Bagian Kening, Istri Reino Barack Beberkan Kronologi: Ini Bocor, Tadi Berdarah BanyakMenurut Reino, Ia tak merasa Syahrini merebut dirinya dari Luna.Bahkan Ia juga menyebut kalau Syahrini dan Luna tidak berteman dan mengatakan kalau Luna itu halu.Banyak warganet yang menilai, Reino seharusnya tak usah lagi menyinggung-nyinggung soal Luna karena Ia sudah hidup bahagia dengan Syahrini.Namun sebelum memiliki hubungan dengan Luna, Reino diketahui juga sempat menjalin hubungan dengan Sandra Dewi.

Source : Grid.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest