Follow Us

Sang Ayah Sedang Enak-enakan Nikmati Bulan Madu Bersama Nella Kharisma, Thari Eka Mengaku Bahwa Dory Harsa Sudah Berbulan-bulan Tak Menghubungi Anak-anaknya: Enggak Pernah!

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 19 September 2020 | 18:31
Thari Eka dan Dory Harsa
Instagram/Thari Eka

Thari Eka dan Dory Harsa

Sang Ayah Sedang Enak-enakan Nikmati Bulan Madu Bersama Nella Kharisma, Thari Eka Mengaku Bahwa Dory Harsa Sudah Berbulan-bulan Tak Menghubungi Anak-anaknya: Enggak Pernah!

GridHITS.id - Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma memang masih jadi perhatian publik.Keduanya pun kini tengah berbahagia menikmati masa-masa pengantin barunya.

Namun bagaimana dengan kabar mantan istri dan anak-anak Dory?

Baca Juga: Didepak dari Manajemen Lantaran Perangai Buruknya Mengecewakan, Dory Harsa Tak Undang Keluarga dan Grup Musik Didi Kempot yang Sudah Merubah Nasibnya Pada Pernikahannya Bersama Nella Kharisma

Baca Juga: Baru Sebulan Menikah Kebahagiaan Nella Kharisma Sudah ‘Terusik’, Mantan Istri Dory Harsa Mendadak Ungkit Soal Nafkah untuk Anak-anaknya: ‘Sejak Sama yang Sekarang...’Thari Eka, mantan istri Dory Harsa bicara soal perselingkuhan yang diisukan penyebab perceraian.

Hingga membahas soal anak dan nasibnya atas nafkah Dory Harsa kini."Beredar kabar saya ninggalin Dory karena pihak ketiga itu Alhamdulillah enggak.""Saya pulang ke Sumatera sama ayah saya Dory sama kakaknya tahu, saya pamit," tutur Thari Eka seperti dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (16/09/2020).

"Habis lebaran aku ajuin gugatan.""Saya udah berusaha supaya rumah tangga tetap utuh dari beberapa tahun lalu, tapi mungkin emang jodohnya sampai di sini," sambungnya.

Dory Harsa dan Thari dikaruniai dua anak kembar bernama Syakira dan Syakila.

Baca Juga: Habis Manis Sepah Dibuang! Sosoknya Dipuja-puja Para Wanita, Istri Didi Kempot Bongkar Perangai Buruk Dory Harsa yang Membuatnya Kesal Hingga Terpaksa Didepak dari Grup Musik: Mas Didi Kecewa!

Baca Juga: Ahli Tarot Singgung Soal Kelanggengan Rumah Tangga Nella Kharisma dan Dorry Harsa: Melewati Lika-liku Kehidupan"Komunikasi masih lancar sih sampai sebelum terdengar kabar beliau sama yang sekarang," ungkap Thari Eka.

Ironisnya, tak hanya dengan Thari, komunikasi Dory dengan anak kembarnya juga semakin berkurang beberapa bulan ini."Ke sininya emang makin kurang sih, kakaknya yang sering hubungin ibu saya.""Contact ayahnya ke anak-anak beberapa bulan ini enggak pernah," jelasnya.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular