Baru Sebulan Menikah Kebahagiaan Nella Kharisma Sudah ‘Terusik’, Mantan Istri Dory Harsa Mendadak Ungkit Soal Nafkah untuk Anak-anaknya: ‘Sejak Sama yang Sekarang...’

Kamis, 17 September 2020 | 19:15
dok. instagram/doryharsa

Mantan istri Dory Harsa mengungkit nafkah dari suami Nella Kharisma

Baru Sebulan Menikah Kebahagiaan Nella Kharisma Sudah ‘Terusik’, Mantan Istri Dory Harsa Mendadak Ungkit Soal Nafkah untuk Anak-anaknya: ‘Sejak Sama yang Sekarang...’

GridHITS.id – Tak hanya membongkar tabiat, mantan istri Dory Harsa juga menyinggung soal nafkah dari suami Nella Kharisma.

Belakangan ini, pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, dua sejoli ini berhasil menyembunyikan pernikahan mereka yang ternyata sudah digelar sejak 15 Agustus lalu.

Baca Juga: Ahli Tarot Singgung Soal Kelanggengan Rumah Tangga Nella Kharisma dan Dorry Harsa: Melewati Lika-liku Kehidupan

Baca Juga: Baru Sebulan Nikmati Manisnya Pernikahan, Mantan Istri Dory Harsa Tiba-tiba Muncul ke Permukaan dan Blak-blakan Bongkar Tabiat Suami Nella Kharisma: ‘Secara Sifat...’

Namun sayangnya, kebahagiaan pasangan ini mendadak harus ‘terusik’ dengan munculnya mantra istri Dory Harsa.

Tak hanya membongkar tabiat Dory Harsa, ia pun tiba-tiba mengungkit soal nafkah yang diberikan mantan suaminya.

Wah, ada apa ya?

Melansir dari kanal YouTube ‘Hot News Video’ via GridFame.id, Thari Eka diketahui mengungkap tabiat Dory Harsa dalam sebuah Instagram Live.

Dalam video tersebut, wanita berkerudung ini secara blak-blakan membongkar sifat sang mantan suami di matanya.

Menariknya, tak seperti pasangan lain yang sudah bercerai, Thari justru tanpa segan melontarkan sejumlah pujian untuk Dory Harsa.

Baca Juga: Baru Icip Manisnya Pernikahan dengan Nella Kharisma, Netizen Ramai-ramai Unfollow Dory Harsa Gara Tabiat Buruk Sang Penabuh Kendang, Ada Apa?

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Terlihat Cekcok, Tiba-tiba Nella Kharisma Kedapatan Memohon-mohon Maaf pada Dory Harsa Atas Kesalahannya, Ada Apa?

“Kalau secara fisik ganteng, manis. Kalau secara sifat, baik, lembut, ramah tamah. Kalau secara hati, ssst rahasia perusahaan. Hatinya baik," ungkap Thari Eka.

Lebih lanjut, Thari mengatakan bahwa komunikasinya masih terbilang lancar sampai sang mantan belum menikahi Nella Kharisma.

Ironisnya, tak hanya dengan Thari, komunikasi Dory dengan anak kembarnya juga semakin berkurang beberapa bulan ini.

"Komunikasi masih lancar sih sampai sebelum terdengar kabar beliau sama yang sekarang," ujarThari Eka.

"Ke sininya emang makin kurang sih, kakaknya yang sering hubungin ibu saya. Contact ayahnya ke anak-anak beberapa bulan ini enggak pernah," jelasnya dikutip dari kanal YouTube 'Surya Citra Televisi (SCTV)'(16/09/2020).

Kendati demikian, Thari Eka menyebut Dory Harsa masih memberikan anak-anaknya nafkah.

Baca Juga: Bukannya Turut Bahagia Lantaran Sudah Resmi Bersanding dengan Nella Kharisma, Netizen Malah Murka Hingga Unfollow Massal Instagram Dory Harsa! Ada Apa?

Baca Juga: Tak Lagi Betah Terus-terusan Bungkam, Nella Kharisma Bongkar Pertemuannya dengan Dory Harsa hingga Sampai ke Pelaminan

"Kalau soal nafkah emang masih dikirimin setiap akhir bulan," tutur Thari Eka.

Wah, kita doakan saja semoga hubungan Dory Harsa dan mantan istrinya selalu baik, ya.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul "Bak Usik Manisnya Pengantin Baru, Mantan Istri Dory Harsa Singgung Soal Nafkah Anak Kembarnya: 'Sejak Sama yang Sekarang jadi...'.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com, GridFame.ID

Baca Lainnya