Follow Us

Pantas Sampai Dikabarkan Punya Tiga Istri, Pak Tarno Ternyata Punya Kekayaan Mumpuni yang Tak Tersorot! Ini Kesaksian Manajer

Diah Puspita Ningrum - Senin, 14 September 2020 | 08:00
Pak Tarno
Instagram/ @mr_tarno, YouTube/ TRANS TV Official

Pak Tarno

Pantas Sampai Dikabarkan Punya Tiga Istri, Pak Tarno Ternyata Punya Kekayaan Mumpuni yang Tak Tersorot! Ini Kesaksian Manajer

GridHITS.id - Siapa tidak kenal dengan sosok Pak Tarno?Pesulap ini sempat viral dan ramai menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.Dengan slogan unik, pria berumur 66 tahun ini berhasil merebut hati para pemirsa.Pak Tarno diketahui sudah memiliki 2 orang istri, namun siapa sangka sang master pesulap tradisional tersebut disebut-sebut sudah menikah lagi.Pernikahan ketiga Pak Tarno ini diduga dilakukan secara siri.

Baca Juga: Kabar Gembira! PSBB DKI Jakarta Tetap Memperbolehkan Mal dan Pasar untuk Tetap Buka

Baca Juga: Banyak Selebritas yang Seolah Berlomba-lomba Nikah Muda, Prilly Latuconsina Justru Buat Pengakuan Mengejutkan Bakal Naik Pelaminan dengan Calon Suami di Usia SeginiPak Tarno diketahui menikahi siri seorang perempuan yang sempat diakunya sebagai teman dekat.Bahkan kabar pernikahan ketiganya ini semakin kuat usai muncul sejumlah foto yang menggambarkan ijab kabul di depan penghulu.Ketika mengucap janji suci ini, Pak Tarno nampak duduk bersama dengan mempelai perempuan.Seperti 2 istrinya sebelumnya, Pak Tarno pun tak mengungkapkan identitas istri ketiganya ini.Bahkan pernikahan siri Pak Tarno tersebut beredar melalui pesan aplikasi smartphone dan diterima Warta Kota.

Pernikahan ketiga Pak Tarno

Pernikahan Ketiga Pak Tarno
Instagram.com/@bangkapos.com

Pernikahan Ketiga Pak Tarno

Tak cuma Pak Tarno dan Istri barunya, di foto-foto yang beredar ini nampak terlihat jelas 2 saksi ijab kabul, yaitu seorang perempuan dan laki-laki.Pak Tarno terlihat mengenakan jas hitam bersama istrinya ini duduk berdampingan di bawah satu kerudung putih diatas kepala mereka.Tangan pesulap yang sering mengucap kalimat ‘di bantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok’ itu juga erat saat menjabat penghulu seperti tengah mengucapkan ijab kabul.Disampingnya, istri ketiga Pak Tarno nampak mengenakan gaun coklat muda.

Baca Juga: Niat Hati Lelang Kaos Legendarisnya Seharga 3 Juta Untuk Disumbangkan, Lutfi Agizal Murka Lantaran Dibayar Pakai Uang Monopoli: Netizen Belum Paham!

Baca Juga: Seorang Wanita Muda Hamil 5 Minggu dalam Kondisi Belum Pernah Berhubungan Intim Sama Sekali, Inilah yang Terjadi Menurut MedisHingga kini belum diketahui dimana foto-foto dugaan pernikahan ketiga Pak Tarno ini diambil.Ketika dikonfirmasi, Pak Tarno pun mengaku tak mengetahuinya.“Saya nggak tahu soal foto-foto itu. Foto yang mana lagi,” kata Pak Tarno.Ia membantah telah menikahi siri perempuan yang mulanya hanya berteman dekat ini.Ketika berbincang, Pak Tarno sempat terdengar memanggil perempuan tersebut dengan sapaan 'Bunda'.“Saya belum menikahi bunda. Itu saja konfirmasinya. hehehe,” katanya.

Kekayaan Pak TarnoTak banyak orang yang tahu kalau pria bernama asli Sutarno ini rupanya memiliki kekayaan yang berlimpah.Pak Tarno ini mengaku memiliki mobil dan rumah yang bagus di kawasan Puncak, Bogor."Kalau mau liat rumah saya yang bagus hayo kita liat ke Puncak," ujar pria asal Brebes, Jawa Tengah ini.Manajer Pak Tarno sendiri yang bernama Adit pun mengungkapkan kalau pesulap nyentrik ini memang tak terlalu suka dengan kemewahan.Ketika tak bekerja, Adit mengaku kalau Pak Tarno suka naik kendaraan umum dan menyapa masyarakat.

Baca Juga: Sudah Miliki Rencana Lebih Serius dengan Sheila Dara, Vidi Aldiano Tegaskan Belum Akan Menikah dalam Waktu Dekat

Baca Juga: Bukannya Turut Bahagia Lantaran Sudah Resmi Bersanding dengan Nella Kharisma, Netizen Malah Murka Hingga Unfollow Massal Instagram Dory Harsa! Ada Apa?"Pak Tarno itu hari biasa pakai angkot. Sebenarnya bukan kayak gitu," kata Adit."Memang biasanya Pak Tarno juga nggak suka yang mewah-mewah banget, ya sehari harinya pak Tarno tuh kayak gitu,""Kalau nggak ada job kemana-mama naik angkot, nyapa orang-orang." lanjutnya.Ditegaskan Adit, Pak Tarno ini memiliki mobil dan sopir, ia biasanya naik mobil jika bekerja."Kalau road show atau panggilan kerja dia sih naik mobil," kata Adit. "Dia punya kok, sopirnya juga ada, masih tetangganya."

Halaman Selanjutnya

Nambah istri?
1 2

Source : GridHot.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest