Follow Us

Keasyikan Pesta Minuman di Tempat Hiburan Malam, Seorang Ibu Harus Kehilangan Nyawa Kedua Putrinya yang Ia Tinggalkan di Dalam Mobil

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 11 September 2020 | 16:15
Ilustrasi kursi anak di dalam mobil.
Freepik/welcomia

Ilustrasi kursi anak di dalam mobil.

Keasyikan Pesta Minuman di Tempat Hiburan Malam, Seorang Ibu Harus Kehilangan Nyawa Kedua Putrinya yang Ia Tinggalkan di Dalam Mobil

GridHITS.id - Bersenang-senang tentunya menjadi keinginan dan juga kebutuhan setiap orang, terlepas dari seperti apa caranya.

Ada yang suka menghabiskan waktu bersenang-senang dengan bepergian jauh dari rumah, namun ada beberapa juga yang senang untuk menghabiskan waktu bersama teman.

Namun jangan sampai waktu bersenang-senang kita menyebabkan malapetaka yang dipikir-pikir tidak masuk ke akal.

Baca Juga: Dulu Bergelimang Harta, Miliader Ini Jatuh Miskin karena Kecanduan Narkoba Sampai Ditemukan Meninggal di Rumah Kumuhnya

Baca Juga: Tragis, Pria Asal NTT Ini Tinggalkan Wanita Selingkuhannya yang Mengeluh Lemas hingga Akhirnya Tewas Saat Berhubungan Badan

Seperti kisah nelangsa yang satu ini, di mana dua gadis kecil kehilangan nyawanya hanya karena sang ibu tengah bersenang-senang.

Melansir dari World of Buzz, seorang ibu berusia 26 tahun diamankan pihak kepolisian karena meninggalkan kedua putrinya di dalam mobil saat ia pergi minum.

Momen itu terekam dalam sebuah CCTV, di mana sang ibu meninggalkan kedua putrinya di dalam mobil dan pergi masuk ke sebuah tempat.

Maria Takeuchi, seorang wanita pengangguran, meninggalkan kedua putrinya, Mayuri (6) dan Yurie (3) di dalam mobil sekitar pukul 21.00 malam sampai 12.40 siang esok harinya.

Mobil itu terkunci dan dibiarkan dengan jendela terbuka di distrik perbelanjaan dekat Stasiun Kawaramachi.

Takeuchi meninggalkan putrinya di dalam mobil sekitar jam 9 malam dan baru kembali ke mobilnya sekitar esok subuh, sekitar 9 jam kemudian.

Source : World of Buzz

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest