Follow Us

Kini Akhirnya Berpisah Gara-gara Kata Anjay, Iis Dahlia Ternyata Sudah Lama Berharap Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal Putus: Ribut Melulu!

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 11 September 2020 | 12:45
Iis Dahlia bersama Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita
Instagram

Iis Dahlia bersama Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita

Kini Akhirnya Berpisah Gara-gara Kata Anjay, Iis Dahlia Ternyata Sudah Lama Berharap Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal Putus: Ribut Melulu!

GridHITS.id - Kini sudah resmi putus, Iis Dahlia ternyata selama ini tak suka pada calon menantunya.Nama Lutfi Agizal mendadak viral setelah membuat konten tentang pembahasan kata anjay.Lutfi ini sebelumnya merupakan pacar dari putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Baca Juga: Gelagatnya Sudah Tunjukkan Kesendirian Usai Talak Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA Langsung Ubah Penampilan, Buat Mantan Luthfi Agizal Berani Sandingkan dengan Sosok Ini

Baca Juga: Buntut Panjang Kontroversi Kata Anjay, Bukan Cuma Putuskan Lutfi Agizal, Anak Iis Dahlia Bahkan Sampai ‘Tega’ Lakukan Hal Ini pada Sang Mantan

Keduanya sudah berpacaran selama setengah dekade.Namun baru-baru ini mereka santer digosipkan putus setelah ramainya Lutfi Agizal dicibir lantaran konten yang ia buat.Terkait hal itu, Iis Dahlia rupanya merasa kesal.

Hal tersebut terbongkar ketika Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita ngobrol di akun YouTubr Diary The Onsu, pada Selasa (8/9/2020).Ruben Onsu bertanya pada Salshadilla Juwita Indradjaja, soal hubungannya dengan Lutfi Agizal setelah video 'Anjay' jadi kontroversi.Ruben Onsu meminta pendapat Salshadilla Juwita Indradjaja, apakah dirinya setuju dengan konten YouTube Lutfi Agizal soal pembahasan kata Anjay.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tetimpa Tangga, Dibenci Satu Indonesia Gara-gara Kata Anjay, Anak Iis Dahlia Kini Tak Lagi Sudi Jadi Pacar Lutfi Agizal, Salshadilla: Instagramya yang Report Aku!

Baca Juga: Kata Kasar ini Populer karena Dipermasalahkan Calon Mantu Iis Dahlia, Ridwan Kamil Sampai Angkat Bicara dan Beri Dukungan Buat Mahasiswa yang Sedang Tersudut karena Bernama Anjay Saiful: Sing Sabar, Insya Allah Ada Hikmahnya.."Lo sependapat sama dia atau enggak?" tanya Ruben Onsu,Mendengar pertanyaan Ruben Onsu, Salshadilla Juwita Indradjaja mengakui bahwa dirinya tak sependapat dengan Lutfi Agizal."Enggak," jawab Salshadilla Juwita Indradjaja.Ruben Onsu lantas menduga penyebab kandasnya hubungan Salshadilla Juwita Indradjaja karena perbedaan pendapat.

Selain itu, Ruben Onsu juga beranggapan bahwa Salshadilla Juwita Indradjaja sebel pada Lutfi Agizal.

"Pantesan putus, terus berita ini semakin naik lo semakin sebel?" tanya Ruben Onsu.Salshadilla Juwita Indradjaja sontak tak mau mengakui bahwa dirinya sebel pada Lutfi Agizal."Biasa saja sih," ujar Salshadilla Juwita Indradjaja.

Baca Juga: Tetap Hot Meski 18 Tahun Menikah, Rahasia Ranjang Iis Dahlia Dibongkar Habis oleh Andhika Pratama

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest