Follow Us

Selalu Berlagak Manis Bak Pujangga Hingga Buat Lesty Kejora Terlanjur Baper Parah, Kebohongan Besar Rizky Billar Terbongkar di Depan Keluarga Calon Mertua: Bohong Kau!

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 08 September 2020 | 05:00
Rizky Billar ungkap perasaannya.
Instagram / @rizkybillar

Rizky Billar ungkap perasaannya.

Selalu Berlagak Manis Bak Pujangga Hingga Buat Lesty Kejora Terlanjur Baper Parah, Kebohongan Besar Rizky Billar Terbongkar di Depan Keluarga Calon Mertuanya: Bohong Kau!

GridHITS.id - Belakangan ini media selalu ramai dengan pemberitaan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Keduanya semakin mendapat dukungan dari banyak pihak.Pasalnya hubungan keduanya makin kesini makin serius.

Baca Juga: Sudah Adem Ayem, Rizky Billar Mendadak Kembali Singgung Masa Lalu Lesty Kejora dengan Rizki DA Karena Hal ini, 'Lama Juga'

Baca Juga: Bunyikan Tanda Bahaya, Denny Darko Terawang Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Ratu Sedang Ada di Jurang PerceraianHal tersebut terbukti saat beberapa waktu lalu Billar memboyong keluarganya untuk bertemu dengan keluarga besar Lesty Kejora.

Bahkan Billar mengajak Lesty untuk satu mobil bersama kedua orangtuanya saat itu.

Sang biduan pun nampak sudah terlihat akrab dengan kedua orangtua Billar.Bahkan ibu Billar pun nampak begitu antusias memiliki calon mantu seperti Lesty Kejora.

Lesty pun mengajak kedua orangtua Bilar untuk berbincang-bincang saat di dalam mobil.Orangtua Billar pun tak sungkan menceritakan kebiasaan buruk Billar sewaktu kecil.

"Dia dari kecil itu suka begadang," ucap ayah Billar pada Lesty Kejora.

Baca Juga: Bahas Perjuangan Sang Anak di Dunia Hiburan, Ibu Rizky Billar Malah Dibuat Menangis oleh Lesty Kejora di Hadapan Keluarganya

Baca Juga: Sudah Bertemu dengan Keluarga, Perangai Rizky Billar di Masa Lalu Dibongkar Sang Ibu di Depan Lesty Kejora"Kaya judul lagu," celetuk Lesty.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest