Bunyikan Tanda Bahaya, Denny Darko Terawang Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Ratu Sedang Ada di Jurang Perceraian

Minggu, 06 September 2020 | 12:30
Instagram/@nadyamustikarahayu

Rizky DA dan Nadya Mustika.

Bunyikan Tanda Bahaya, Denny Darko Terawang Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Ratu Sedang Ada di Jurang Perceraian

GridHITS.id - Denny Darko membandingkan kondisi hubungan Rizky Billar-Lesty Kejora dengan pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Belum lama ini, Denny Darko kembali mengeluarkan terawangan tentang pasangan yang sedang ramai jadi sorotan publik.

Apalagi kalau bukan kisah asmara Rizky Billar dan Lesty Kejora serta kabar retak rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Baca Juga: Bahas Perjuangan Sang Anak di Dunia Hiburan, Ibu Rizky Billar Malah Dibuat Menangis oleh Lesty Kejora di Hadapan Keluarganya

Baca Juga: Sudah Bertemu dengan Keluarga, Perangai Rizky Billar di Masa Lalu Dibongkar Sang Ibu di Depan Lesty Kejora

Melansir dari kanal Youtube 'Denny Darko', kondisi mantan pasangan kekasih Rizki DA dan Lesty Kejora kini bak langit dan bumi.

Pasalnya, Lesty sedang dimabuk asmara dengan Rizky Billar, sementara Rizki DA dikabarkan telah menalak cerai sang istri.

"Saya diminta membacakan hubungan tentang Rizki Ridho dengan istrinya, Nadya Mustika," buka Denny Darko.

Denny Darko mengambil kartu 'Seven of Cups' yang menyebut kalau kondisi rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tak seperti yang diperkirakan.

"Bisa jadi iya, bisa jadi tidak, tapi kalau ada konflik jelas, ada satu hal yang terjadi dan cukup besar untuk umur pernikahan mereka," jelas Denny Darko.

Denny mengatakan ada satu hal yang tidak disetujui oleh satu pihak dari pihak lainnya.

Dan masalah itu berujung pada masalah hingga menimbulkan pemuncakan konflik.

Baca Juga: Belum Jadian, Borok RIzky Billar Satu Per Satu Terbongkar oleh Lesty Kejora dan Mulai Bikin Dia Ilfil : Bohong Amat!

Baca Juga: Kini Terlihat Semakin Serius dengan Lesty Kejora, Sosok Artis Ternama ini Beri Pesan Mendalam pada Rizky Billar, 'Cuma Buat Dede'

"Tapi, apa yang dispekulasikan orang-orang tidak seperti yang terlihat, tapi ingat belum tentu lebih ringan, bisa jadi lebih berat dari yang seharusnya," lanjut Denny.

Denny kemudian mengambil kartu 'Seven of Pentacles' menandakan kalau kondisi pernikahan Rizki DA dan Nadya sekarang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Ahli tarot ini mengatakan kalau retak rumah tangga Rizki DA dan Nadya bukan karena hal negatif atau perselingkuhan.

"Ini lebih kepada ekspektasi yang di-set terlalu tinggi, ini sering terjadi, seharusnya ini nggak jadi masalah, saya lihat ada kedewasaan emosi yang harus dipupuk di sini, dan nggak segampang itu," kata Denny.

"Dan memang ini adalah tahap yang harus dilalui oleh mereka, tahap yang ternyata mereka bisa melalui ini, pernikahannya akan selamat, jika tidak mereka akan berpisah, ya jika Rizki dan Nadya Mustika tidak bisa melalui ini, mereka akan bercerai," jelasnya.

Denny Darko mengatakan kalau kondisi rumah tangga Rizki DA dan Nadya ini sedikit banyak dipengaruhi oleh keviralan pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Dulu Dicampakkan dan Ditinggal Nikah, Kini Lesty Kejora Seolah Jadi Pelabuhan 'Baru' karena RIzki DA Beri Perhatian Khusus Saat Rumah Tangganya Dikabarkan Retak

Baca Juga: Bukan Lagi Soal Rumah Tangganya Atau Lesty Kejora, Rizki DA Kembali Banjir Hujatan Karena Hal Tak Terduga ini : Sok Tahu Sih!

"Masalahnya mereka ini mendadak jadi publik figur, ya satunya (Rizki DA) sudah ya, yang satunya lagi ya mungkin sebelumnya terkenal dengan apa yang dia lakukan sampai akhirnya menjadi istri Rizki, ini adalah sesuatu yang berbeda," ucap Denny Darko.

"Dan ditambah gelombang Rizky Billar dan Lesty yang sedemikian menggila, yang kemudian pasti akan berefek pada mereka, ini yang saya lihat," pungkasnya.

(Artikel ini sudah tayang di Nakita.id dengan judul:Terawang Pemantik Isu Kisruh Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, Ahli Tarot Sebut Bunga-bunga Asmara Sang Mantan Kekasih Juga Ambil Alih)

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya