Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong! Pernikahan Semakin Dekat, Krisdayanti Malah Mengaku Tak Bisa Berikan Restu Pada Aurel dan Atta : Saya belum Bisa Beri Dukungan!

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 05 September 2020 | 09:00
Krisdayanti
Instagram Krisdayanti

Krisdayanti

Hari Pernikahan Semakin Dekat, Krisdayanti Malah Mengaku Tak Bisa Berikan Restu Pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Saya belum Bisa Beri Dukungan!

GridHITS.id - Baru-baru ini santer diakabarkan Aurel Hermamsyah dan Atta Halilintar akan segera menikah.

Meski tak akur, Krisdayanti akhirnya buka suara terkait hubungan putrinya dengan YouTuber kondang itu.Meski pernikahan sudah semakin dekat, Krisdayanti malah memberikan pernyataan yang tak terduaga.

Baca Juga: Begini Respon Ashanty Lihat Aurel Hermansyah Menangis Saat Minta Dirinya Jadi Pendamping di Pelaminan, Bagaimana Nasib Krisdayanti?

Baca Juga: Keluarganya Porak Poranda karena KD, Mantan Istri Bongkar Krisdayanti Mau Saja Diperbudak Raul Lemos karena Dia Bukan Tujuan Cinta Terakhirnya : Entah Saya atau Dia yang Dibohongi

Isti raul lemos itu mengungkapkan sama sekali tak mengenal Atta Halilintar.Menurutnya, ia baru satu kali bertemu dengan Atta Halilintar.

Pertemuan tersebut pun terjadi secara tak sengaja.

Diingatnya, pertemuan itu terjadi pada kurun waktu tahun lalu pada bulan Mei.

Keduanya saling berjumpa di belakang panggung sebuah acara yang ia hadiri.

Hal tersebut ia ungkapkan kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga: Tunduk dan Patuh Setengah Mati pada Suami, Krisdayanti Kini Harus Gigit Jari dan Menanggung Malu Saat Tahu Fakta Dirinya Bukan Satu-satunya Wanita di Hati Raul Lemos

Source : youtube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest