Follow Us

Seolah Tak Rela Lihat Pujaan Hati Bahagia Dengan Wanita Lain, Mantan Kekasih Atta Halilintar Nabilla Aprilliya Disebut-sebut Hina Aurel Hingga Sebut Buluk

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 28 Agustus 2020 | 15:09
Mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprilliya dengan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga
YouTube KH Infotainment

Mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprilliya dengan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga

Seolah Tak Rela Lihat Pujaan Hati Bahagia Dengan Wanita Lain, Mantan Kekasih Atta Halilintar Nabilla Aprilliya Disebut-sebut Hina Aurel Hingga Sebut Buluk

GridHITS.id - Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar memang diketahui berpacaran.

Bahkan keduanya semakin hari semakin serius.

Kabarnya, tak lama lagi Aurel dan Atta akan segera menikah.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang! Mantan Atta Halilintar Sindir dan Hina Aurel Hermansyah hingga Singgung Kata Buluk dan Bikin Amarah Warganet Meledak : Jangan Bikin Gue Kesel Ya

Baca Juga: Koar-koar Bakal Segera Lepas Lajang, Aurel Hermansyah Sudah Berani Singgung Soal Rencana Punya Momongan dari Atta HalilintarAtta bahkan memberanikan diri melamar sang pujaan hati bertepatan dengan hari ulang tahun putri Anang Hermansyah itu.Meski awalnya malu, seiring berjalannya waktu Atta dan Aurel semakin terbuka dan kerap membagikan momen kebersamaan.

Hubungan cinta keduanya bahkan mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya.Keduanya bahkan digadang-gadang bakal menggelar pesta pernikahan mewah usai pendemi corona berakhir.

Kendati demikian, di tengah kabar hubungan asmaranya yang makin serius, keduanya justru diterpa badai gegara kemunculan sosok di masa lalu sang YouTuber.

Sosok tersebut tak lain tak bukan ialah Nabilla Aprillya yang merupakan mantan kekasih Atta Halilintar.Tak ada tak ada hujan, gadis berambut panjang tersebut diduga meluapkan sindiran yang diyakini ditujukan untuk Aurel.

Baca Juga: Akan Melepas Aurel Hermansyah Tahun Ini, Ternyata Ini Alasan Anang Hermansyah Yakin Menerima Atta Halilintar sebagai Calon Mantu

Baca Juga: Dilamar oleh Youtuber Kaya Raya, Begini Jawaban Tak Terduga Aurel Hermansyah Jika Atta Halilintar Mendadak Jatuh Miskin, 'Belum Terjadi'Melansir dari postingan akun Instagram @ifotainment yang diunggah pada Rabu (26/7/2020), akun milik mantan kekasih Atta yang melontarkan kekesalan yang menyiratkan dirinya dituduh mengikuti tindakan orang lain.

"Kita ngikutiinnnnn ??? Istighpar loooooo ‘Jangan bikin gue kesel ye’. Cakep kali ye," tulis Nabilla Aprillya dalam Insta Story miliknya.Tak cukup sampai di situ, dalam kolom komentar Nabilla juga kepergok menanggapi komentar salah seorang temannya yang tengah membahas dirinya yang tak pernah terlihat kumal.

Source : Grid.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest