Follow Us

Selalu Diperlakukan Tak Pantas Selama Menikah, Mulan Jameela Mengaku Ingin Kembalikan Sang Suami pada Maia Estianty! Ahmad Dhani: Saya Kan Engga Pakai Hati!

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 03 September 2020 | 07:30
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.
Instagram @mulanjameela1

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Mengaku Selalu Diperlakukan Tak Pantas Selama Menikah, Mulan Jameela Mengaku Ingin Kembalikan Sang Suami pada Maia Estianty! Ahmad Dhani: Saya Kan Engga Pakai Hati!

GridHITS.id -Sosok Mulan Jameela memang tak jauh-jauh dari hujatan para haters.

Label sebagai perebut suami orang (pelakor) masih melekat pada diri Mulan Jameela.Dirinya disebut telah tega merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Baca Juga: Maia Estianty Tolak Mentah-mentah Ajakan Ahmad Dhani Untuk Tinggal Bareng Lagi Setelah Tubuhnya Disebut Haram, Suami Mulan Jameela: Kurang Ajar Banget!

Baca Juga: Tetap Singset Bak Anak Perawan Hingga Buat Ahmad Dhani Selalu Klepek-klepek Meski Sudah Berusia 41 Tahun, Mulan Jameela Dikabarkan Hamil LagiSejak saat itulah namanya menjadi banyak dibicarakan orang.Selain itu, dirinya pun tak luput dari kebencian publik.Bahkan, kehidupannya pun sampai saat ini masih selalu dibandingkan dengan ibunda dari Al, El, Dul itu.

Biduk rumah tangganya dengan Ahmad Dhani pun tak selalu mulus.

Selain selalu mendapat tudingan pelakor, Mulan Jameela juga harus merasakan pahitnya karma yang dirasakannya.

Secara blak-blakan Mulan Jameela mengaku bila dirinya mendapatkan ulah dari tingkah suaminya sendiri. Apa itu?Sebut Tentang Kehendak TuhanDisebut sebagai pelakor, Mulan Jameela ternyata pernah angkat bicara.

Baca Juga: Tak Heran Jika Ahmad Dhani Rela Rumah Tangganya Hancur Asal Bisa Cepat-cepat Nikah Lagi, Raja Dangdut Rhoma Irama Blak-blakan Ngaku Dibuat Klepek-klepek Oleh Kemolekan Mulan Jameela: Masya Allah!

Baca Juga: Tak Terima Dituding Alami Kebangkrutan Hingga Tak Mampu Bayar Semua Karyawannya, Niat Pamer Rumah Mewah Mulan Jameela Malah Disemprot Netizen Renovasi Pakai Uang RakyatMulan ternyata menampik tudingan miring yang disematkan kepada dirinya itu.Hal tersebut pernah disampaikan Mulan dalam suatu program yang dimoderatori oleh Deddy Corbuzier 2015 silam.Menurut Mulan, kepada siapa dia menikah dan berjodoh bukanlah kehendaknya namun kehendak Tuhan.

Mulan bernggapan banyak masyarakat menyalahkan dirinya lantaran ia telah menikah dengan Ahamd Dhani."Kalau mau tanya ke situ, saya pun nggak bisa jawab, terus terang saya enggak bisa jawab,""kita nggak bisa mengatur yang namanya jodoh, rezeki, maut itu Allah, Tuhan yang menentukan," jelas Mulan.Mulan kembali menjelaskan bahwa tidak begitu saja dirinya dan Ahmad Dhani bisa menikah.Katanya ada sebuah proses yang mereka lalui hingga akhirnya Ahmad Dhani memilih Mulan sebagai istrinya.

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest