Maia Estianty Tolak Mentah-mentah Ajakan Ahmad Dhani Untuk Tinggal Bareng Lagi Setelah Tubuhnya Disebut Haram, Suami Mulan Jameela: Kurang Ajar Banget!

Senin, 31 Agustus 2020 | 09:00
Instagram/@ahmaddhaniofficial, Maiaestiantyreal

Maia Estianty tolak mentah-mentah ajakan Ahmad Dhani untuk tinggal bersama lagi

Maia Estianty Tolak Mentah-mentah Ajakan Ahmad Dhani Untuk Tinggal Bareng Lagi Setelah Tubuhnya Disebut Haram, Suami Mulan Jameela: Kurang Ajar Banget!

GridHITS.id- Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat mendapat sorotan publik sangat tajam.

Pasalnya peceraian mereka disebut-sebut akibat kehadiran orang ketiga yang tak lain dan tak bukan yaitu Mulan Jameela.

Siapa sangka setelah bercerai Ahmad Dhani malah sempat ajak Maia kembali tinggal bersama.

Hal itu terungkap dari sebuah wawancara lawasnya pada tahun 2015 lalu.

Baca Juga: Diminta Dul dan El Ingat Kembali Kenangan saat Bersama Ahmad Dhani, Maia Estianty Langsung Sewot, 'Tukang Pancing!'

Baca Juga: Tetap Singset Bak Anak Perawan Hingga Buat Ahmad Dhani Selalu Klepek-klepek Meski Sudah Berusia 41 Tahun, Mulan Jameela Dikabarkan Hamil Lagi

Dalam wawancara berjudul A Deep Conversation with Ahmad Dhani dari channel Youtube MNC Play, ayah Al Ghazali itu buka suara.

Usai cerai, Dhani mengaku pernah mengajak Maia membeli sebuah tanah di kawasan Cisarua, Bogor.

Tanah itu rencananya akan dijadikan rumah sehingga Maia dan Dhani serta Mulan bisa berdamai dan menghabiskan akhir minggu di sana.

Dhani mengatakan bahwa itu adalah salah satu caranya mendamaikan keduanya serta menjadi sosok yang baik bagi mantan istrinya, Maia.

"Aku tu nggak paham sama Maia. Seringlah, tapi Maia selalu melakukan hal-hal yang tidak masuk akal yang akhirnya membuat hal-hal itu tidak terjadi. Waktu sempet tidak ada masalah ya, aku sempet bilang sama Maia, yuk kita beli tanah di Cisarua. Entah 1000 meter atau 5000 meter," kata Dhani.

Dhani menyebut, ia ingin punya rumah yang berdempetan dengan rumah Maia di Bogor.

"Aku tu kepengen, aku punya rumah di Cisarua, Maia juga punya di Cisarua, berdempetan," lanjutnya.

Baca Juga: Tak Lagi Sudi Jadi Anak Buah Ahmad Dhani, Ternyata Ini Alasan Mitha The Virgin Angkat Kaki dari Republik Cinta Management: Itu Agak Sedih!

Baca Juga: Tak Heran Jika Ahmad Dhani Rela Rumah Tangganya Hancur Asal Bisa Cepat-cepat Nikah Lagi, Raja Dangdut Rhoma Irama Blak-blakan Ngaku Dibuat Klepek-klepek Oleh Kemolekan Mulan Jameela: Masya Allah!

Tujuannya adalah agar setiap akhir minggu, anak-anak mereka bisa tinggal bersama orang tuanya di situ.

"(Ini terjadi) setelah cerai. Waktu itu, sebelum terjadi kejadian permusuhan yang menjengkelkan itu. Yuk kita bikin rumah berdempetan di Cisarua. Kalau weekend, kita tinggal di situ," lanjut Dhani lagi.

Mendengar tawaran Dhani, Maia bukannya senang.

Ia justru menolak karena menurut Maia, lebih baik membeli rumah di Kebayoran Baru yang terletak di Jakarta.

"Tau nggak jawaban Maia? Ngapain beli rumah cuma di Cisarua? Beli rumah ya di Kebayoran Baru dong," kata Dhani menirukan sang mantan istri.

Mendengar keinginan Maia akan rumah yang lebih mahal di kawasan Jakarta, Ahmad Dhani mengaku merasa terhina.

Ia tak mengharapkan jawaban itu dari sang mantan istri.

"Aku gagal memahami itu. Buat aku sih, kita 'kan tidak berharap jawaban seperti itu. Menurut aku sih, (itu) menghina lah. Menurutku, kata-kata (itu) yang kurang ajar banget! Dan itu nggak bisa terjadi hanya gara-gara kecongkakan dia!" kata Dhani.

Ayah 3 anak itu mengaku memilih Cisarua karena udaranya bagus dan bisa membeli tanah dengan luas yang lebih besar daripada di Jakarta.

Baca Juga: Billy Syahputra Kena Ledek Habis-habisan Saat Amanda Manopo Kepergok Pernah Pacari Anak Ahmad Dhani, Ari Lasso: Jauh Kelasnya!

Baca Juga: Bak Kutukan Setelah Tendang Maia Estianty dan Bela Mati-matian Pelakor, Ahmad Dhani Malah Dikabarkan Dilanda Pailit, 38 Cabang Usahanya Gulung Tikar Lantaran Tak Mampu Bayar Pegawai

"Kenapa aku milih Cisarua, karena udaranya bagus. Di Cisarua, kita beli 1 hektar bro!" ujarnya lagi.

Penyanyi yang terkenal sejak berkiprah dalam band Dewa 19 itu mengungkapkan seandainya mimpinya itu tercapai, maka segalanya akan indah.

Ia sempat membayangkan Maia bisa dikunjungi anak-anaknya setiap akhir pekan.

Namun jawaban akhir Maia benar-benar membuat Dhani gagal memahami mantan pujaan hatinya tersebut.

"Seandainya itu terjadi 'kan indah, pasti anak-anak Sabtu - Minggu udah nggak sabar minggu ke Cisarua. Tapi ya itu lah, saya gagal memahami," tutupnya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani pernah sesumbar mengatakan bahwa dirinya menalak langsung Maia Estianty lewat SMS.

Melansir dari GridHot.ID, Ahmad Dhani menuturkan penyebab perceraiannya dengan Maia Estianty pada Selasa (05/01/2016) di kawasan Pondok Indah setelah viral video Mulan Jameela minta maaf pada Maia.

"Di sini saya mau menceritakan yang sesungguhnya.

Baca Juga: Mulan Jameela Setia Menunggunya, Keluar Penjara Ahmad Dhani Sebut Sempat Ingin Ceraikan Mulan Jameela Gara-gara Peristiwa Ini 'Aku Enggak Sanggup'

Baca Juga: Bak Menyesal Nikahi Mulan Jameela, Ahmad Dhani Blak-blakan Katakan Seharusnya Luna Maya yang Jadi Istri Keduanya

Saya yang memberikan talak tiga langsung kepada Maia melalui SMS pada Desember 2016 yang bunyinya, 'mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu' dan sejak itu sampai sekrang saya enggak pernah menyentuh dia.

Jadi yang menceraikan dia adalah saya dan saya enggak pernah menjilat ludah saya sendiri.

Setelah talak 3 itu, baru di November 2007, Maia gugat cerai saya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," terang pentolan Dewa 19 ini.

Artikel ini telah tayang di Gridpop.id dengan judul "Bak Jilat Ludah Sendiri, Sesumbar Ngaku Haramkan Tubuhnya Bagi Maia Estianty Langsung Talak 3 Lewat SMS, Ahmad Dhani Malah Ajak Mantan Istri Tinggal Bareng Usai Cerai hingga Merasa Terhina Karena Ini"

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya