Follow Us

Tak Tinggal Diam, Rizky Billar Kembali Beri Kritikan pada Rizki DA karena Nekat Komentari Hubungannya dengan Lesty Kejora

Riska Yulyana Damayanti - Rabu, 02 September 2020 | 07:15
Rizky Billar, Lesty Kejora dan Rizki DA
Kolase gambar Instagram @rizkybillar/@da2_ridho

Rizky Billar, Lesty Kejora dan Rizki DA

Tak Tinggal Diam, Rizky Billar Kembali Beri Kritikan pada Rizki DA karena Nekat Komentari Hubungannya dengan Lesty Kejora

GridHITS.id - Sebelumnya Rizki DA memberikan komentar soal hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar.

Hal tersebut Rizki ungkapkan saat diwawancarai oleh Melaney Ricardo.

"Lebih smart lagi lah untuk melanjutkan ke serius. Bukan berarti tidak mendukung, tapi pakai hati," jelas Rizki pada tayangan Youtube Melaney Ricardo saat itu.

Baca Juga: Sempat Jadi Simpang-siur, Rizki DA Akhirnya Blak-blakan Mengaku Rumah Tangganya Memang Tengah Dilanda Badai Besar: Doain Ada Titik Terangnya!

Baca Juga: Dikabarkan Sudah Pisah Ranjang dan Lepas Cincin Nikah, Ayah Angkat Nadya Mustika Akui Pernikahan Anaknya dan Rizki DA Tanpa Ada Rasa Cinta

Tak henti sampai di situ Rizki lagi-lagi meminta Lesty untuk membandingkan baik dan buruknya sifat dirinya dengan Billar.

"Perhatikan yang baik dan buruknya Iky (Rizki DA) kemarin. Bandingkan dengan Iky (Rizky Billar) yang sekarang. Mudah-mudahan dapat yang baiknya daripada buruknya," harap Rizki.

Setelahnya, Billar kembali dimintai tanggapan soal pernyataan Rizki DA dalam tayangan yang diunggah ke kanal YouTube Surya Citra Televisi SCTV (29/8/2020).

Dalam tayangan tersebut, diperlihatkan artikel yang memuat tanggapan Rizky Billar soal pernyataan Rizki DA saat diwawancarai oleh Afdhal Yusman.

Billar berseloroh dan menduga jika Rizki DA 'terpeleset' saat mengungkapkan hal tersebut.

Source : Nakita

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Baca Lainnya

Latest