Sempat Jadi Simpang-siur, Rizki DA Akhirnya Blak-blakan Mengaku Rumah Tangganya Memang Tengah Dilanda Badai Besar: Doain Ada Titik Terangnya!

Jumat, 28 Agustus 2020 | 12:57
Instagram @nadyamustikarahayu

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki D'Academy.

Sempat Jadi Simpang-siur, Rizki DA Akhirnya Blak-blakan Mengaku Rumah Tangganya Memang Tengah Dilanda Badai Besar: Doain Ada Titik Terangnya!

GridHITS.id - Pedangdut muda Rizki DA akhirnya angkat bicara tentang rumah tangganya.

Menikah seumur jagung, Rizki dan sang istri Nadya Mustika santer dikabarkan bercerai.

Hal itu bermula saat Rizki ketahuan menghapus foto-foto sang istri.

Baca Juga: Bak Benar Digoncang Prahara, Rizki DA Hapus Foto Pernikahan, Nadya Mustika Balas Kalimat Menohok: Pura-pura Mengejar Akhirat

Baca Juga: Selama ini Ditutupi Secara Rapat, Sosok Ini Justru Bongkar Bukti Keretakan Rumah Tangga Rizki DA dan NadyaDikutip dari Kompas TV, ia mengaku rumah tangganya memang sedang bermasalah.

Rizki mengkonfirmasi soal adanya masalah dalam keluarga.

Meski demikian, ia tak mau megumbar privasinya dan ingin menyelesaikannya secara pribadi."Ya, enggak semuanya diumbar," ujar Rizki di RRI kawasan Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2020).

Rizki pun hanya meminta doa yang terbaik .Dia berharap agar apa yang tengah dijalaninya diberi titik terang.

Selebihnya, Rizki masih enggan buka suara.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Rizky Billar-Lesty Kejora Umbar Keromantisan Saat Rizki DA-Nadya Mustika Harus Pisah Rumah

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Namun Sudah Dikabarkan Pisah Ranjang, Pihak Keluarga Akhirnya Blak-blakan Ceritakan Kondisi Nadya Mustika: Sengaja Kami Tututpi!"Pokoknya enggak apa-apa sih,""Doain aja mudah-mudahan ada titik terangnya ya," tutur Rizki.Dikabarkan sebelumnya, Nadya Mustika sempat mengutarakan alasannya tak lagi memakai cincin kawinnya dengan Rizki.Ia mengatakan bahwa ia melepas cincin karena alasan kekecilan.Nadya dan Rizki diketahui tidak tinggal serumah usai menikah.Nadya masih melanjutkan pendidikannya di Bandung, sementara Rizki tinggal di Jakarta bersama Ridho, kembarannya.Gerah lantaran anaknya terus jadi sorotan publik, ayah angkat Nadya akhirnya angkat bicara terkait isu perceraian rumah tangga Nadya.

Sebelumnya, diketahui ayah angkat Nadya yang bernama Warsa angkat bicara tentang alasan Nadya dan Rizki harus pisah rumah.

Warsa mengatakan hal itu termasuk dalam perjanjian sebelum menikah."Kalau Aa Iky di Jakarta, Nadya di sini, emang udah dari awal komitnya seperti itu. Untuk menyelesaikan kuliah," ucap Warsa melansir dari Intens.Tak hanya itu, rupanya Warsa juga mengungkap kisah awal pernikahan Rizki dan Nadya yang memang berlangsung tanpa pacaran.

Warsa mengatakan, pihaknya memang tidak memperbolehkan pacaran sebelum anak-anak asuhnya lulus dari kuliah.

Baca Juga: Mengaku Ingin Segera Memiliki Momongan, Rizki DA Justru Dapat 'Tamparan' Keras dari Sosok Ini, 'Lagi Pisah Ranjang'

Baca Juga: Bukan Orangtua yang Gila Harta, Ternyata Ini Alasan Terbesar Rizki DA yang Tak Jadi Nikahi Lesty Kejora Meski Pernah Pacaran Selama 5 Tahun

Di sisi lain, Nadya diketahui belum selesai kuliah.

"Awalnya mohon maaf karena Nadya itu di antara anak-anak kami di lembaga kami itu tidak membolehkan untuk punya pacar dulu sebelum melaksanakan pendidikan," ungkap Warsa mengutip dari YouTube Intens."Kalau sudah selesai ada yang S1, D3 nanti dipersilahkan gitu ya," jelas Warsa.Ia blak-blakan mengatakan Nadya sama sekali tak mencintai Rizki saat itu."Awalnya juga enggak ada (rasa cinta), mungkin karena anaknya masih polos seperti itu."

"Tapi setelah diikat dengan akad nikah ya akhirnya Alhamdullilah sudah ada rasa cinta, sayang, seperti itu," jelas Warsa.

Bahkan, Warsa juga sempat memberi wejangan pada Nadya karena menikah dengan selebritis bukanlah hal mudah.Akan banyak rintangan dan risiko yang harus siap dihadapi Nadya."Waktu itu sudah dikasih wejangan, bekal, bahwa rumah tangga ini tidak semudah yang dibayangkan," jelas Warsa.

Baca Juga: Mengaku Ingin Segera Memiliki Momongan, Rizki DA Justru Dapat 'Tamparan' Keras dari Sosok Ini, 'Lagi Pisah Ranjang'

Baca Juga: Makin Panas, Ibu Kandung Nadya Mustika Berderai Air Mata Saat Kuliti Kelakuan Anaknya Sebelum Menikah dengan Rizki DA: 'Saya Sakit Hati'Terlebih anaknya menikah dengan selebritis yang jadi sorot publik."Pasti ada terjalnya, jalan terjalnya naik turunnya, sudah dikasih wejangan jadi ya dan Insya Allah katanya dia sudah siap.""Mungkin dengan selebritis dia senantiasa ada gosip ada apa ada apa," katanya.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya