Follow Us

Temukan Hal Ganjil di Rumah Pemberian Sang Ayah Untuk Veronica Tan, Nicholas Sean Panik dan Takut Dibunuh Ahok Karena Hal Ini: Papa Akan Membunuhku Jika Ketahuan!

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 02 September 2020 | 10:00
Nicholas Sean, Ahok dan Veronica Tan
IG @nachoseann

Nicholas Sean, Ahok dan Veronica Tan

Temukan Hal Ganjil di Rumah Pemberian Sang Ayah Untuk Veronica Tan, Nicholas Sean Panik dan Takut Dibunuh Ahok Karena Hal Ini: Papa Akan Membunuhku Jika Ketahuan!

GridHITS.id - Selama ini terlihat selalu bahagia Nicholas Sean, Putra Ahok pernah cerita takut dibunuh sang ayah.Ketakutan tersebut bermula di dapur rumah peninggalan ayahnya yang kini ditempati sang ibu, Veronica Tan.Semenjak resmi bercerai pada4 April 2018 lalu, Ahok dan Veronica memilih tinggal dan hidup berpisah.

Baca Juga: Pakai Baju Serba Hitam dan Bagikan Kabar Duka, Ahok Ceritakan Kejadian 31 Tahun Silam Sampai Sebut Soal Warisan dari Sosok Ini

Baca Juga: Veronica Tan Dapat Teror dari Orang Tak Dikenal Melalui WhatsApp, Meski telah Cerai Ahok Masih Ikut Geram dan Naik Darah, Masih Cinta?Bahkan, sejak bebas dari penjara pada Januari 2019 lalu, Ahok tak pulang ke rumahnya di Pantai Mutiara. Ia memilih menempati sebuah rumah baru yang disiapkan untuk keluarganya. Sedangkan, Vero tetap menempati rumah mewah di kawasan Pluit itu bersama ketiga oran anaknya.Setelah perceraian terjadi, hak asuk anak-anak Ahok memang jatuh ke tangannya.

Tapi, lantaran Ahok masih di penjara pada saat itu, Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama otomatis berada di bawah asuhan sang Ibu.

Namun, ketika Ahok keluar dari penjara pun, anak-anaknya masih tetap tinggal bersama Vero. Ahok pun memberikan klarifikasinya terkait hal ini dalam sebuah video pendek yang Ia unggah ke instagram.

Baca Juga: Sang Istri Dituduh Sebagai Pelakor Hingga Bayinya Disebut Anak Haram, Sosok Ini Bocorkan Soal Rumah Tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi yang Rentan Akan Perceraian

Baca Juga: Bak Kemakan Omongan Sendiri, Selalu Gembar-gembor Tolak Keras Perceraian, Ahok Mengaku Malu Saat Rumah Tangganya Sendiri Berakhir Kocar-kacir"Dan perlu saudara ketahui, kehidupan saya saat ini tidak ada hubungannya dengan perceraian saya pada bulan April 2018 lalu. Dan untuk saudara ketahui juga seluruh harta gono gini saya putuskan diserahkan semua ke anak-anak," kata Ahok. "Dan saya juga mengijinkan Ibu anak-anak tinggal bersama anak-anak dan saya walaupun mempunyai hak asuh tentu ketika anak-anak memilih tentu saya memberikan kebebasan," jelasnya lagi. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga menjelaskan kalau komunikasinya dengan anak-anak selama ini berjalan dengan baik.

"Komunikasi saya dengan anak-anak juga berjalan dengan baik. Kami berkomunikasi dengan Whatsapp dan saya juga masih tetap rutin berkomunikasi dengan mereka kadang dengan video call," tambahnya lagi.Sean Pernah Takut Dibunuh Sang Ayah

Nah, lucunya, ada satu kejadian unik yang terjadi di rumah Vero setelah Ahok tak lagi tinggal di sana.

Kejadian ini terekam melalui instagram sang putra sulung, Nicholas Sean.

Source : GridFame.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest