Follow Us

Ibarat Ada Udang di Balik Batu, Mantan Pacar Elly Sugigi Mendadak Ungkap Keinginan Persunting Lesty Kejora, Warganet Ngakak: Pansos Euy!

Diah Puspita Ningrum - Senin, 31 Agustus 2020 | 08:30
Lesty Kejora
Instagram @lestykejora

Lesty Kejora

Ibarat Ada Udang di Balik Batu, Mantan Pacar Elly Sugigi Mendadak Ungkap Keinginan Persunting Lesty Kejora, Warganet Ngakak: Pansos Euy!

GridHITS.id - Tidak ada angin tidak ada hujan, mantan pacar Elly Sugigi, Irfan Sbaztian tiba-tiba mengungkap rasa sukanya pada pedangdut Lesty Kejora.

Padahal, Irfan sendiri saat ini masih menjalin kasih dengan Irma Darmawangsa.

Sontak, warganet gemas mendengar pengakuan Irfan Sbaztian dan menuding mantan Elly Sugigi ini hanya pansos alias panjat sosial.

Baca Juga: Tajir Melintir dan Kerap Tampil Nyentrik, Hotman Paris Tiba-tiba Ngaku Kalah Saing dari Wanita Ini: Wah Hotman Kalah

Baca Juga: Jangan Sampai Kelupaan! Jika Ingin Mendapatkan Subsidi Gaji Rp600 Ribu, Nomor Rekening Penerima Wajib Dikumpulkan Terakhir pada Tanggal Segini

Melansir dari kanal Youtube 'KH Infotainment', Irfan Sbaztian terang-terangan lebih memilih Lesty Kejora yang sekarang sedang naik daun, ketimbang pacarnya sendiri.

Awalnya, Irfan Sbaztian ditanya perihal hubungannya dengan Irma Darmawasangsa yang tak kunjung ke pelaminan.

Diakui oleh Irfan, dirinya belum terlalu yakin pada sang kekasih karena sejumlah hal.

"Irma belum di hati banget, ya nanti ajalah kalau memang sama-sama klop bisa lanjut," kata Irfan.

"Kalau sama Irma sudah hampir dua tahunlah, yang lain enggak ada, cuma cari-cari yang terbaik aja, bukan Irma enggak baik, cuma cari yang terbaik karena pernikahan itu sekali seumur hidup," lanjutnya.

Wartawan kemudian bertanya tentang sosok Lesty Kejora yang sedang viral.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest