Follow Us

Raffi Ahmad Kini Tak Mau Peduli Lagi Padanya, Ayu Ting-ting Malah Sewot Sendiri Hingga Beri Sindiran Keras dan Tertawakan Ramai-ramai Nagita Slavina

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 30 Agustus 2020 | 11:05
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting
Instagram

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad Kini Tak Mau Peduli Lagi Padanya, Ayu Ting-ting Malah Sewot Sendiri Hingga Beri Sindiran Keras dan Tertawakan Ramai-ramai Nagita Slavina

GridHITS.id -Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting memang sempat hangat diperbincangkan.

Hingga kini pun belum ada kabar pasti soal kebenaran gosip panas itu.

bahkan warganet sering menyebut Nagita Slavina dan Ayu Ting-ting kini musuhan.

Baca Juga: Nama Raffi Ahmad 'Diseret' oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Begini Respons Tak Terduga Ayu Ting Ting

Baca Juga: Masih Ungkit-ungkit Soal Ayu Ting-ting Diatas Panggung Sampai Buat Nagita Slavina Murka dan Turun Panggung, Iis Dahlia Malah Ngotot Ogah Disalahkan: Masih Aja Baper!

Ayu Ting Ting diduga sindir Nagita Slavina begini saat duduk ngemper sambil makan.Warganet pun bertanya-tanya ada apa dan kenapa dengan Ayu.Hal itu terungkap dari Instagram Story yang diunggah olehnya.Unggahan itu cukup panjang dan diduga ada unsur ingin menyindir Nagita.

Wah, benar tidak, ya?Sepertinya gosip antara Raffi Ahmad dan Ayu belum juga mereda.Padahal kini Raffi dan Nagita selalu pamer kemesraan semenjak memiliki vlog.

Baca Juga: Psikolog Anak Sampai Angkat Bicara Soal Kesehatan Mental Rafathar yang Bak Jengah Jadi Korban Prank, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dapat Peringatan

Baca Juga: Masih Ungkit-ungkit Soal Ayu Ting-ting Diatas Panggung Sampai Buat Nagita Slavina Murka dan Turun Panggung, Iis Dahlia Malah Ngotot Ogah Disalahkan: Masih Aja Baper!Mereka pun selalu menunjukkan kegiatan bersama keluarganya.Hal itu bermula saat Ayu mengunggah Instagram Story.Dalam unggahan itu, terlihat dirinya sedang duduk di lantai bersama para stafnya sambil makan.Diduga, mereka baru selesai acara.Saat sedang merekam, tiba-tiba salah satu stafnya berkata, "Jangan lupa tanggal 29! Oh my God.""Oh my God, wah gila, sih!" sahut Ayu sambil geleng-geleng kepala."Walaupun kita sangat sederhana yang penting niat hati kita baik, bor!" ujarnya lagi."Kita sih, anak ngemper, bor. Meski kita ngemper yang penting, ah tahu, lah!" katanya sambil memperlihatkan teman-temannya yang sedang makan.

Salah seorang temannya juga sempat berkata untuk tidak mendengar kata media.Ayu menimpali dengan bilang kalau yang penting kita jadi orang baik.

Source : GridFame.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest