Follow Us

Nella Kharisma Harus Waspada! Bertemu Secara Langsung Untuk Pertama Kalinya, Ternyata Begini Tingkah Polah Ayu Ting-ting Pada Dory Harsa, Ruben Onsu: Ayu Lu Parah!

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 26 Agustus 2020 | 06:00
ayu ting-ting bertemu dory harsa
youtube

ayu ting-ting bertemu dory harsa

Nella Kharisma Harus Waspada! Bertemu Secara Langsung Untuk Pertama Kalinya, Ternyata Begini Tingkah Polah Ayu Ting-ting Pada Dory Harsa, Ruben Onsu: Ayu Lu Parah!

GridHITS.id - Baru-baru ini, Ayu ing-ting bertemu secara langsung dengan Dory Harsa.

Perlakuan Ayu Ting Ting pun membuat Ruben Onsu syok.Bertemu untuk pertama kalinya di satu panggung, Ayu Ting Ting mendadak jadi sorotan.

Baca Juga: Ivan Gunawan dan Didi Riyadi Pantesan Minggir! Abdul Rozak Ungkap Ayu Ting Ting Sudah Dapatkan Tambatan Hati Baru

Baca Juga: Disebut-sebut Ngebet Ingin Cepat-cepat Nikahi Ayu Ting-ting, Ivan Gunawan Malah Blak-blakan Mengaku Belum Pernah Mimpi Basah Sekalipun Seumur Hidup: Ya Allah Enggak Gini JugaBahkan sikap Ayu Ting Ting kepada Dory Harsa sempat membuat teman-temannya geleng-geleng.

Mulanya perlakuan Ayu Ting Ting pada kekasih Nella Kharisma ini awalnya dibocorkan oleh Nita Thalia.Merasa malu 'aib'nya dibocorkan oleh Nita Thalia, Ayu Ting Ting pun merasa tak enak hati pada Dory Harsa.

Janda satu anak ini tak ragu untuk meminta maaf kepada mantan penabuh kendang mendiang Didi Kempot yang viral tersebut.

Hal itu dalam tayangan YouTube KDI MNCTV yang diunggah pada Senin (24/8/2020).Dalam acara tersebut, rupanya Dory diketahui menjadi salah satu bintang tamu kontes KDI.

Baca Juga: Sempat Bersaing Ketat Rebutan Ayu Ting Ting, Kini Ivan Gunawan Malah Ikuti Jejak Didi Riyadi Berhenti Pepet Sang Biduan: ‘Gue Anggap Kelar’

Baca Juga: Sudah Lima Tahun Pisah, Ayu Ting Ting Ternyata Masih Simpan Dendam Pada Mantan Suami, Ingat Betul Perlakuan Enji Baskoro Ketika Dirinya HamilDari sana pula lah terungkap bahwa itu adalah pertemuan pertama Ayu Ting Ting dengan Dory Harsa.Ada momen tak terduga yang dibagikan oleh Nita Thalia sebelum Ayu bertemu dengan pria yang digosipkan dekat dengan Nella Kharisma itu.

Nita Thalia lantas membocorkan bahwa Ayu sangat penasaran dengan sosok Dory.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest