Follow Us

Dituding Jadi Pelakor Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan, Setelah LamaBungkam Ayah Puput Nastiti Devi Bongkar Perlakuan Besan Pada Keluarganya Hingga Belum Pernah Bertemu Sang Anak Semenjak Menikah

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 09 Agustus 2020 | 20:36
Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama
Instagram @dphotography90

Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama

Dituding Jadi Pelakor Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan, Setelah LamaBungkam Ayah Puput Nastiti Devi Bongkar Perlakuan Besan Pada Keluarganya Hingga Belum Pernah Bertemu Sang Anak Semenjak Menikah

GridHITS.id - Semua hal yang berhubungan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selalu saja mencuri perhatian.Terlebih sejak perceraiannya dengan Veronica Tan dan keputusannya menikah lagi dengan ajudan pribadinya Puput Nastiti Devi, rumah tangganya membuat banyak orang semakin kepo.Keduanya pun tak pernah luput dari sorotan media.

Baca Juga: Kabar Sedih Datang dari Veronica Tan dan Anaknya, Nicholas Sean Sampai Ucapkan Terima Kasih, Ada Apa?

Baca Juga: Tersangka Pencemaran Nama Baiknya Sudah Lansia dan Miliki Penyakit Kronis, Ahok Pertimbangkan untuk Memaafkan Saja

Seperti kita tahu, di awal tahun 2019 keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup.Tak ayal kabar pernikahan pasangan ini tak lepas dari restu masing-masing orang tua.Salah satunya dari pihak ibunda Ahok, Burniati Ningsih.Mertua Puput itu awalnya sempat ragu dengan dirinya.

Hal tersebut karena perbedaan usia 31 tahun antara Puput dan Ahok.

"Ibu saya bilang, kalau dia mau sama kamu untung lu Hok. Saya sih nggak yakin dia mau ama lu hok," ujar Buniarti ditirukan Ahok.Ahok tak kaget dengan reaksi ibunya, mengingat usia terpaut 31 tahun dengan Puput yang kini berusia 22 tahun.

Baca Juga: Veronica Tan Tak Pernah Komentar Saat Dituding Selingkuh oleh Ahok, Kini Rumah Tangga BTP dan Puput Justru Diramalkan Bisa Kandas karena Hal Ini

Baca Juga: Kini Tengah Bahagia Bersama Ahok, Siapa Sangka Puput Nastiti Devi Lakukan Sederet Pengorbanan Ini Demi Depak dan Gantikan Posisi Veronica Tan"Ya jauh terpautnya, 31 tahun, anaknya baik begitu. Baru mau 22 tahun ini (usia Bripda Puput)," sambung mantan Gubernur DKI Jakarta ini.Terlebih lagi pernikahan Ahok dan Puput dilakukan secara diam-diam hingga menuai pertanyaan publik.Putra sulung BTP, Nicholas Sean Purnama membenarkan kalau ayahnya sudah melepas status dudanya dengan menikahi Puput.Hal tersebut dikatakan Nicholas, Jumat (5/7/2019) lalu.

Ia membenarkan kalau BTP sudah menikah dengan puput pada bulan Februari 2019 lalu."Iya benar (sudah menikah)," ungkap sulung tiga bersaudara ini.

Ketika dimintai pendapatnya soal pernikahan BTP dan Puput, Nicholas mengaku tidak ambil pusing selama sang ayah bahagia."Saya tidak terlalu peduli sih dengan isunya. Yang penting Papa senang saya juga senang, jadi saya siap dukung Papa," ucap Nicholas Sean.Melansir dari Tribun Style, ayah Puput Nastiti Devi, Teguh Sriyono ikut angkat bicara mengenai pernikahan anaknya.

Source : Suar.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest