Follow Us

Tak Lagi Sudi Jadi Anak Buah Ahmad Dhani, Ternyata Ini Alasan Mitha The Virgin Angkat Kaki dari Republik Cinta Management: Itu Agak Sedih!

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 24 Agustus 2020 | 15:30
Dara dan Mitha The Virgin
Tribunnews.com

Dara dan Mitha The Virgin

Tak Lagi Sudi Jadi Anak Buah Ahamd Dhani, Ternyata Ini Alasan Mitha The Virgin Angkat Kaki dari Republik Cinta Management: Itu Agak Sedih!

GridHITS.id - Nama Mitha The Virgin memang tak asing di telinga masyarat Indonesia

Ia semenjak dahulu memang begitu dipuja-puja khalayak karena prestasi musiknya.

Mitha saat itu memang diketahui berada di duo "The Virgin" bersama Dara di bawah naungan manajemen milik Ahmad Dhani.

Baca Juga: Tak Terima Dituding Alami Kebangkrutan Hingga Tak Mampu Bayar Semua Karyawannya, Niat Pamer Rumah Mewah Mulan Jameela Malah Disemprot Netizen Renovasi Pakai Uang Rakyat

Baca Juga: Tak Terima Dituding Alami Kebangkrutan Hingga Tak Mampu Bayar Semua Karyawannya, Niat Pamer Rumah Mewah Mulan Jameela Malah Disemprot Netizen Renovasi Pakai Uang RakyatNamun saat Ahmad Dhani mendekam di penjara, Mitha di ketahui hengkang dari Republik Cinta Management (RCM).

"Sekarang aku ada single baru dan aku juga udah ada manajemen baru."Aku udah resign dari RCM," kata Mitha sebagaimana Grid.ID kutip dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official (9/9/2019).

Mitha mengatakan bahwa keputusannya untuk hengkang karena RCM kini sedang vakum.

"Lagi vakum aja manajemennya, jadi aku pindah," lanjut wanita tomboi ini.Mitha mengatakan, hubungannya dengan Dhani tetap baik meski ia sudah keluar dari RCM.Dan saat menjenguk Dhani di Rutan Cipinang, Mitha mengaku sempat meminta izin keluar dari RCM.

Baca Juga: Mulan Jameela Setia Menunggunya, Keluar Penjara Ahmad Dhani Sebut Sempat Ingin Ceraikan Mulan Jameela Gara-gara Peristiwa Ini 'Aku Enggak Sanggup'

Baca Juga: Bak Menyesal Nikahi Mulan Jameela, Ahmad Dhani Blak-blakan Katakan Seharusnya Luna Maya yang Jadi Istri Keduanya

"Alhamdulillah baik-baik saja, hubungan juga baik."Kemarin aku jenguk Mas Dhani dan aku minta izin aku mau berkarya di luar," ucap Mitha.Lantas, apakah benar RCM sedang diambang kebangkrutan?

Source : Grid.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest