Follow Us

Hamil Duluan Saat Usia Masih Belasan, Penyanyi Cilik Anggota Trio Kwek-kwek Ini Berjuang Mati-matian Bertahan Hidup Hingga Rela Dinikahi Duda Anak Satu

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 23 Agustus 2020 | 18:00
Enno Lerian dan tiga anak balitanya
instagram.com/ennolerian_/

Enno Lerian dan tiga anak balitanya

Hamil Duluan Saat Usia Masih Belasan, Penyanyi Cilik Anggota Trio Kwek-kwek Ini Berjuang Mati-matian Bertahan Hidup Hingga Rela Dinikahi Duda Anak Satu

GridHITS.id -Siapa yang tak kenal dengan Enno Lerian.

Mantan artis cilik ini pernah tergabung dalam Trio Kwek Kwek yang sangat populer di awal tahun 2000an.

Namun siapa sangka, Enno Lerian ternyata memiliki kisah kelam dalam hidupnya 16 tahun lalu.

Baca Juga: Warganet Sebut Rumah Tangganya Hangat Selalu, Enno Lerian Justru Menolak Disebut Seperti Itu, Kenapa?

Baca Juga: Niat Baik Sang Suami Bantu Masak Berujung Kena Komentar Pedas Warganet Mantan Penyanyi Cilik Ini MeradangPada tahun 2003 silam, kepada awak media Enno Lerian sempat mengakui dirinya hamil terlebih dulu sebelum resmi menikah dengan Nayaka Untara.Kala itu, usia Enno Lerian belum genap 20 tahun.Enno Lerian memutuskan menikah di awal tahun 2003 lalu dan dalam keadaan hamil anak pertamanya.

Sempat menyembunyikan hal tersebut, pada bulan Maret Enno Lerian memberikan pernyataan bahwa dirinya memang telah hamil di luar nikah.

Enno Lerian akhirnya melahirkan anak pertamanya di pertengahan tahun 2003 di saat usianya masih belum 19 tahun.

Pernikahan itu kemudian hanya bertahan selama dua tahun.Selepas bercerai, Enno Lerian berusaha kembali ke dunia entertainmet dengan bermain stripping di sinetron "Melati untuk Marvel".

Pada tanggal 30 Juli 2011 lalu, Enno Lerian melepas masa jandanya dengan pengusaha berstatus duda satu anak Priambodo Soesetyo di Jakarta.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Cinta Mati Hingga Hamil Duluan Penyanyi Bertato Ini Harus Terima Kenyataan Mertuanya Tak Sudi Memberikan Restu Lantaran Beda Agama: Anak Gua Harus Tetap Sholat!

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest