Bak Petir di Siang Bolong, Cinta Mati Hingga Hamil Duluan Penyanyi Bertato Ini Harus Terima Kenyataan Mertuanya Tak Sudi Memberikan Restu Lantaran Beda Agama: Anak Gua Harus Tetap Sholat!

Jumat, 21 Agustus 2020 | 17:31
Rangga Gani Satrio/Grid.ID

Onadio Leonardo dan Beby Prisillia saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (11/10/2019).

Bak Petir di Siang Bolong, Cinta Mati Hingga Hamil Duluan Penyanyi Bertato Ini Harus Terima Kenyataan Mertuanya Tak Sudi Memberikan Restu Lantaran Beda Agama: Anak Gua Harus Tetap Sholat!

GridHITS.id - Nama Onad memang tak terlalu familiar di masyarakat Indonesia.Namun bagi pencinta musik, wajahnya pasti sudah tak asing lagi.

Onad, memang melejit semenjak jadi vokalis Killing Me Inside.

Tak semulus perjalanan karirnya, kisah cinta Onadio Leonardo ternyata penuh liku.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Diejek Perkara Tak Pernah Berhubungan Seksual Dengan Kekasihnya, Sang Playboy Raffi Ahmad Bongkar Kebiasaannya Saat Berpacaran Hingga Buat Onad Tak Percaya

Baca Juga: Tak Berniat Minta Cerai Usai Setahun Nikah Malah Kepergok Selingkuh, Reaksi Istri Onadio Leonardo Mengejutkan: Langsung Gue PukulSetelah menduda, Onadio mantap menikahi sang kekasih yang telah dipacari sejak September 2018 lalu, Bebby Prisilia Gustiansyah.

Publik malah memperbincangan kondisi istri Onadio Leonardo saat keduanya menikah.Pernikahan keduanya pun jadi sorotan, loh.Diduga Beby Prisillia sudah hamil diluar nikah.

Hamil DuluanDugaan tersebut karena pernikahannya yang baru saja berjalan tiga bulan saja terlihat perut Beby Prisillia semakin membesar.Mengutip dari Tribun Timur, Hal tersebut dibenarkan oleh Onad ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Pretty Boys' di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Baca Juga: Raffi Ahmad Salut Sikap Bebby Maafkan Onad Walau Sudah Selingkuh, Nagita Slavina Lirik Tajam: Heh Lu Laki-laki

Baca Juga: Dulu Hamil Duluan Hingga Didepak dari Rumah Enji, Umi Kalsum Malah Paksa Ayu Ting-ting Balikan Dengan Mantan Lantaran Takut Sang Anak Jadi Janda Abadi"Iya istri gue hamil duluan pas gue kawinin," kata Onadio Leonardo.

Onad mengatakan kalau saat ini, kandungan sang istri sudah berusia delapan bulan dan sebentar lagi akan melahirkan.Pria kelahiran Jakarta, 4 Januari 1990 itu menegaskan tak takut atas hinaan para warganet yang menyerang dirinya dan juga sang istri, atas kejadian hamil di luar nikah."Sekarang sudah 8 bulan dan biarkan saja mereka diluar sana. Karena sekarang sudah mau brojol," ucapnya.Namun, kini sang anak sudah meninjak usia 5 bulan, loh.

Kabar melahirkannya pun diungah Onad melalui laman instagramnya, @onadioleonardo_official.

Dalam ungahan foto Onad tampak Beby Prisillia yang sedang menggendong buah hatinya."Juan Gianluca Leonardo Wage - akhirnya setelah melalui proses yang cukup mengharukan, Welcome to the world my boy *emotikon*", tulis Onad.

Baca Juga: Waduh! Istri Marcell Darwin Akui Sudah Hamil Duluan Sebelum Nikah Hingga Buru-buru Percepat Resepsi Perkawinan

Baca Juga: Akhirnya Ngaku Hamil Duluan, Kezia Karamoy Tiba-Tiba Uring-Uringan Soal Rumah Tangga di IG, Warganet: 'Bau-Baunya Mau Pisah'Tak hanya itu, melalui aku youtube The Hermansyah pun Onad bersama Beby Prisillia menceritakan kehidupan keduanya.Onad Ungkap Prosesi Pernikahan Beda Agama yang DijalaninyaOnad juga mengakui kalau Beby Prisillia sudah hamil duluan.Tak hanya itu, Beby Prisillia dan Onad juga mengaku awalnya tidak direstui oleh orang tua.

Bukan hanya itu saja, mereka mantap menikah dengan pertahankan agamanya masing-masing, loh.Ashanty pun menanyakan bagaimana prosesinya saat itu."Jadi kalian dulu nikahnya kalau beda agama tuh gimana?', tanya Ashanty.Onad pun menjelaskan prosesnya.

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Ditentang Soal Nikah Beda Agama Sampai Hamil Duluan, Penyanyi ini Banjir Komentar Pedas hingga Dititipi Pesan oleh Mertua, 'Pokoknya Anak Gua Harus Tetep Sholat'

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya