Follow Us

Seorang Istri Ikuti Sang Suami yang Pergi ke Klub Malam di Tengah Pandemi Covid-19 Demi Memastikan Tidak Ada Perselingkuhan

Rachel Anastasia Agustina - Selasa, 18 Agustus 2020 | 09:30
Ilustrasi pasangan bertengkar.
Freepik

Ilustrasi pasangan bertengkar.

Seorang Istri Ikuti Sang Suami yang Pergi ke Klub Malam di Tengah Pandemi Covid-19 Demi Memastikan Tidak Ada Perselingkuhan

GridHITS.id - Wabah Covid-19 atau virus corona masih menjadi perhatian publik dan pemerintah di belahan dunia mana pun.

Meski pun sudah banyak negara yang menerapkan new normal atau normal baru, di mana kita harus mengikuti protokol kesehatan ketika berada di luar rumah.

Bahkan hingga saat ini belum banyak sektor bisnis atau usaha yang belum dibuka seutuhnya karena memerhatikan kesehatan masyarakat.

Baca Juga: 2021, PNS, TNI, dan Polri Dapat Kabar Gembira Setelah Dipotong dan Ditundanya Gaji hingga Tunjangan

Baca Juga: Kabar Terbaru Calon Vaksin Covid-19 yang Diuji Coba di Bandung Punya Efek Samping Bagi Kesehatan, Amankah Untuk Tubuh?

Salah satunya adalah tempat hiburan malam atau klub malam yang dianggap bisa menjadi 'sarang' orang-orang ramai berkumpul.

Melansir dari World of Buzz, ada pemilik dan pelanggan klub malam yang keras kepala dan harus menghadapi denda berat dari pihak berwenang.

Pasalnya, seorang istri ikut melanggar peraturan dengan mengikuti suaminya pergi ke klub malam hanya untuk memastikan hal ini.

Ibu dengan empak anak ini rupanya mengikuti suaminya ke klub malam tempat sang suami suka bersenang-senang di Malaysia.

Ia mengatakan pada pihak berwenang yang menggerebeknya bahwa ia ingin mengawasi suaminya sekaligus merasakan suasana klub malam.

Source : World of Buzz

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest