Follow Us

Sesumbar Wajahnya Masih Asli Tanpa Permak, Warganet Justru Bandingkan Wajah Inul Daratista yang Dulu dan Sekarang: Ya Ampun

Nita Febriani - Minggu, 16 Agustus 2020 | 19:30
Inul Daratista
IG @inul.d

Inul Daratista

GridHITS.id - Berawal sebagai penyanyi dangdut dari kampung ke kampung, Inul Daratista kini justru jadi salah satu pedangdut dengan bayaran termahal di Indonesia.

Sudah bukan rahasia, Inul yang awalnya hidup susah kini bahkan mampu mewujudkan rumah impian beserta fasilitas mewahnya.

Selama itu pula para penggemar menyaksikan banyak perubahan pada sang biduan, terutama secara fisik.

Baca Juga: Pantas Saja Selalu Lengket dan Harmonis, Terbongkar Kehebatan Inul Daratista Diatas Ranjang lah yang Buat Adam Suseno Klepek-klepek: Pasti Enak!

Baca Juga: Inul Daratista Justru Lakukan Hal Tak Terduga Ini Saat Tak Tega Lihat Via Vallen Bersedih karena Mobilnya Hangus Terbakar, Apa Itu?

Menyadari sosoknya sebagai public figure, Inul pun mengaku berusaha selalu tampil sempurna untuk fans yang mengidolakannya.

"Cantik itu mahal. cantik itu sakit, gapapalah demi pasar, demi orang yang mengidolakan saya. Lihatnya saya harus cantik terus," tutur Inul dilansir TribunWow dari Youtube Channel Trans7 Official.

Maka tak heran jika banyak orang meyakini istri dari Adam Suseno ini telah melewati berbagai operasi plastik untuk memperbaiki wajahnya.

Pasalnya, Inul yang sekarang terlihat jauh berbeda dengan yang nampak di foto-foto jadul miliknya yang banyak beredar.

Meski begitu, ibu 1 anak ini kekeh menampik kabar bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik.

Inul menuturkan, alih-alih operasi plastik ia lebih memilih untuk melakukan perawatan tubuh dengan sangat rajin.

Baca Juga: Di Balik Kisah Suksesnya Menjadi Pedangdut, Inul Daratista Justru Mengaku Pernah Mengalami Hal Pahit Hingga Muntah Darah Karena Ini

Source : nakita

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest