Follow Us

Dianggap Salihah, Terbongkar Perangai Asli Nadya Mustika! Pernah Ngambek Lantaran Tak Dibelikan HP Hingga Blokir Nomor Ibu Kandungnya Selama 5 Tahun

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 16 Agustus 2020 | 13:33
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
dok. instagram/nadyamustikarahayu

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Selama Ini Dipuji-puji Rizki DA Sebagai Istri Soleha, Terbongkar Perangai Asli Nadya Mustika, Pernah Ngambek Lantaran Tak Dibelikan HP Hingga Blokir Nomor Ibu Kandungnya Selama 5 Tahun

GridHITS.id - Sikap asli Nadya Mustika akhirnya terbongkar karena pernah blokir nomor ibunya selama 5 tahun karena tak dibelikan handphone.

Padahal, selama ini dia dianggap sebagai istri saleha bagi Rizki DA.

Belum genap sebulan menikah, keduanya sudah diterpa banyak isu miring.

Kini muncul seorang wanita yang membuat pengakuan mengejutkan.

Baca Juga: Biasanya Pamer Kemesraan, Rizki DA Tiba-tiba Bagikan Potret Keluarga Besar Tanpa Nadya Mustika! Ada apa?

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Terlihat Batang Hidungnya, Ibu Kandung Nadya Mustika Tiba-tiba Muncul & Malah Kuliti ‘Borok’ Anaknya Sendiri: ‘Saya Diabaikan’

Ipah Saripah wanita yang mengaku sebagai ibu kandung Nadya Mustika istri Rizki DA bercerita tentang hubungannya dengan sang putri.Dilansir dari video KH Entertaiment, Ipah Saripah bercerita awal mula ia hidup terpisah dengan Nadya.Menurut Ipah, Nadya memang sudah tidak diasuh olehnya semenjak masih bayi.

Namun hal itu tak bisa menghilangkan fakta bahwa Nadya adalah putri kandungnya, meski ia sendiri membuka sikap buruk Ndya."Saya enggak akan bisa ngada-ngada kalau bukan anak kandung saya," ucap Ipah Saripah dilansir dari KH Infotainment, Sabtu (15/8/2020).Melanjutkan ceritanya, Ipah Saripah pun mengurai asal usul Nadya.

Baca Juga: Belum genap Sebulan Menikah, Sosok Ini Tiba-tiba Bocorkan Hati Rizki D'Academy Terguncang Lantaran Tak Lagi Tinggal Serumah dengan Nadya Mustika, Ada Apa?

Baca Juga: Baru Nikahi Nadya Mustika Rahayu Sudah Dipepet Wanita Cantik, Begini Respons Tak Terduga Rizki DALahir dari rahimnya, Nadya diakui sang ibu kandung terpaksa harus diadopsi oleh orang lain.Hal itu lantaran ibu kandung Nadya dicerai saat sedang hamil."Saya hamil, saya punya suami dicerai, sayanya lagi hamil. Saya orang miskin, saya enggak bisa menghidupi anak saya. Itu (yang mengadopsi Nadya) masih keluarga juga," kata Ipah Saripah.Proses adopsi itu pun diakui Ipah Saripah terjadi lantaran permintaan keluarganya.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular