Belum genap Sebulan Menikah, Sosok Ini Tiba-tiba Bocorkan Hati Rizki D'Academy Terguncang Lantaran Tak Lagi Tinggal Serumah dengan Nadya Mustika, Ada Apa?

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 13:00
instagram.com/da2_rizki123

Baru Saja Nikmati Indahnya Menikah, Rizki DA dan Nadya Mustrika Justru Dikabarkan 'Pisah Rumah'! Benarkah?

Belum genap Sebulan Menikah, Sosok Ini Tiba-tiba Bocorkan Hati Rizki D'Academy Terguncang Lantaran Tak Lagi Tinggal Serumah dengan Nadya Mustika, Ada Apa?

GridHITS.id -Kisah rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang tak pernah lepas dari sorotan.

Belum genap sebulan menikah, tiba-tiba Rizki DA memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Penyanyi dangdut Rizki D Academy mengaku tinggal berpisah dengan sang istri, Nadya.

Baca Juga: Rumah Tangga Sang Mantan yang Baru Seumur Jagung Disebut Sedang Gonjang-ganjing, Lesty Kejora Langsung Merasa Kasihan pada Rizki DA Gegara Hal Ini, Kenapa?

Baca Juga: Baru Nikahi Nadya Mustika Rahayu Sudah Dipepet Wanita Cantik, Begini Respons Tak Terduga Rizki DABukan tanpa sebab, hal itu dilakukan karena Nadya sedang menyelesaikan pendidikan kebidanannya.Alhasil, pasangan yang baru menikah sekira 3 minggu lalu di Bandung ini harus terpisah jarak.Rizki tinggal di Jakarta, sementara Nadya tinggal di Bandung.Dilansir dari YouTube Intens Investigasi, hal itu diakui langsung oleh Rizki D Academy.

"Ada (Nadya) lagi di Bandung, lagi ujian. Baru kemarin di Bandung, ini juga baru nyampe di rumah dari Bandung," kata mantan kekasih Lesty Kejora ini dikutip TribunJakarta.com, Jumat (14/8/2020)Lanjutnya, Rizki tak mempermasalahkan hal tersebut.Pasalnya, Nadya berada di Bandung untuk menyelesaikan ujian pendidikan kebidanannya.

Baca Juga: Undang Rizki dan Ridho DA, Konten Youtube Melaney Ricardo Banjir 'Dislikes' Sampai Tutup Kolom Komentar! Gara-gara Perkataan Si Kembar yang Ini?

Baca Juga: Sudah Campakkan Lesty Kejora, Tiba-tiba Rizki DA Terlihat Merasa Bersalah dan Posting Hal ini di IG-nya : Aku Berserah Diri Kepada Allah "Dia 2 minggu ujian, enggak apa-apa sih kan kebetulan ujian juga, kuliah. Biar menyelesaikan dulu aja," sambungnya.Dikatakan kembaran Ridho D Academy ini, dirinya akan sering mengunjungi Bandung untuk melepas rindu kepada sang istri.

Sementara itu, pakar mikro ekspresi mencoba menyoroti video Rizki yang mengaku tinggal berpisah dengan Nadya.

Menurut Kirdi, pakar mikro ekspresi, secara fisik Rizki DA terlihat sedang lelah.

"Terlihat dari awal sampai akhir, cara bicara Rizki itu tanda petik sedikit pelan secara ritme,""Saya mencoba melihat apakah ada penanda, contohnya marah atau bingung di wajahnya. Saya gak melihat itu selain memang sedang lelah secara fisik," sambung Kirdi.Secara mental, lanjut Kirdi, ia tak melihat ada masalah apapun.

Baca Juga: Dikelilingi Rizky Billar dan Sahabat, Lesty Kejora Ngaku Ada yang Kurang di Hari Ulang Tahunnya, Begini Doa Rizki DA untuk Mantan Kekasih

Baca Juga: Buru-buru Dihapus, Curhatan Istri Rizki DA Soal Perubahan Sikap Ramai Jadi Sorotan: Memperbaiki Sikapmu"Bisa disebabkan karena dia (Rizki) sama istrinya harus berpisah karena memang ada kegiatan pelajaran gitu ya, ujian yang harus dilakukan,""Mereka sebagai pengantin baru yang terpisah, buat saya Rizki menyikapinya dengan santai sih melihatnya," tutur Kirdi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Soroti Raut Wajah Rizki DA saat Bahas Tinggal Berpisah Sama Nadya, Pakar Mikro Ekspresi: Lelah Fisik ah

Editor : Safira Dita

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya