Follow Us

Tak Kunjung Hamil Padahal Sudah Ganti Suami, Ternyata Ini Alasan Dewi Perssik Tak Kunjung Dapat Keturunan

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:00
Tetap Berkurban Walau Ekonomi Merosot Sejak Pandemi, Dewi Perssik Serahkan 3 Sapi dan 2 Kambing Atas Nama Keluarga Besar di Jember
Instagram/@dewiperssikreal

Tetap Berkurban Walau Ekonomi Merosot Sejak Pandemi, Dewi Perssik Serahkan 3 Sapi dan 2 Kambing Atas Nama Keluarga Besar di Jember

Tak Kunjung Hamil Padahal Sudah Ganti Suami, Ternyata Ini Alasan Dewi Perssik Tak Kunjung Dapat Keturunan

GridHITS.id - Kehidupan pribadi Dewi Perssik memang selalu mengundang banyak perhatian.Terlebih soalkisah asmara dan rumah tangganya.

Seperti yang kita ketahui, Dewi Perssik kerap gonta-ganti suami hingga tiga kali.

Baca Juga: Jatuh Bangkrut dan Hartanya Habis Terjual Usai Masuk Penjara, Saiful Jamil Kaget Sekaligus Senang karena Pedangdut Cantik ini Rutin Mengunjunginya di Penjara Hingga Setia Rayakan Ultahnya

Baca Juga: Bertahun-tahun Cerai dengan Ahmad Dhani, Baru Kali Ini Maia Estianty Berani Blak-blakan Soal Jatah dari Mantan! Istri Irwan Mussry: Gue Dikasih Kartu Kredit, Cuma Gue Tidak PakaiYang terakhir, ia menikah dengan Angga Wijaya pada 2017 lalu.

Dewi Perssik menjalani pernikahan pertamanya dengan sesama pedangdut kondang, Saiful Jamil.Dewi Perssik dan Saiful Jamil menikah pada tahun 2005.Namun pernikahan keduanya tidak berlangsung lama.Sehingga pada tahun 2008 keduanya resmi bercerai.

Setahun kemudian Dewi Perssik menikah dengan seorang aktor bernama Aldi Taher pada tahun 2009.

Pernikahannya dengan Aldi Taher hanya bertahan satu tahun saja.Lama menjanda setelah pernikahan terakirnya, Dewi Perssik akhirnya mantap menikahi managernya.

Baca Juga: Bukan Main! Dewi Perssik Bagi-bagi Emas Batangan untuk Keluarga di Kampung Halaman, Segini Harganya

Baca Juga: Kembali Rasakan Malam Pertama Setelah 10 Tahun Menjanda, Maia Estianty Blak-blakan Puji Darah Timur Tengah Sang Suami: Kalian TahulahDewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada bulan November tanpa publikasi.Dalam video di channel milik Ruben Onsu, The Onsu Family (9/6), Dewi Perssik hadir bersama Angga Wijaya.

Ruben Onsu yang penasaran pun bertanya kapan Dewi Perssik berniat memiliki momongan.Pasalnya tiga kali menikah, Dewi Perssik belum pernah menunjukkan tanda-tanda kehamilan.Dewi Perssik pun menjawab dengan membeberkan penyebab dari mulai pernikahan pertama.Dewi menyebut, pernikahan pertamanya tak mungkin membuatnya hamil karena sebab yang sudah diketahui publik.

Source : wiken.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest