Bertahun-tahun Cerai dengan Ahmad Dhani, Baru Kali Ini Maia Estianty Berani Blak-blakan Soal Jatah dari Mantan! Istri Irwan Mussry: Gue Dikasih Kartu Kredit, Cuma Gue Tidak Pakai

Senin, 03 Agustus 2020 | 16:46
Instagram

Maia Estianty berani blak-blakan soal uang dari Ahmad Dhani

Bertahun-tahun Cerai dengan Ahmad Dhani, Baru Kali Ini Maia Estianty Berani Blak-blakan Soal Jatah dari Mantan! Istri Irwan Mussry: Gue Dikasih Kartu Kredit, Cuma Gue Tidak Pakai

GridHITS.id - Siapa yang menyangka, dulu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang digadang-gadang jadi pasangan paling romantis nyatanya harus kandas di tengah jalan.

Kisah cinta Maia Estianty dan Ahmad Dhani bahkan berakhir dengan tidak baik.

Rumor munculnya orang ketiga diperkuat jadi alasan kandasnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang sudah menghasilkan 3 anak itu.

Setelah pisah pun, kehidupan Ahmad Dhani dan Maia Estianty semakin disorot, apalagi saat Ahmad Dhani akhirnya menikahi siri Mulan Jameela, mantan rekan duet Maia Estianty.

Yang lalu biarlah berlalu, Al, El, dan Dul, ketiga anak Maia dan Dhani ini memang dari dulu berusaha merukunkan kembali Ahmad Dhani dan Maia Estianty meski tak bisa bersatu lagi.

Baca Juga: Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya, Sikap El Barack Sontak Berubah Drastis Saat Tahu Richard Kyle Batal Menikahi Jessica Iskandar: 'Jadi Lebih Pendiam'

Akhirnya, usaha Al, El, dan Dul pun berbuah hasil.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani sedikit demi sedikit mampu luluh dan berbaikan kembali.

Puncaknya, Maia Estianty kembali bertemu Ahmad Dhani setelah suami Mulan Jameela itu keluar dari penjara dan didapuk jadi juri Indonesian Idol, satu meja dengan Maia Estianty.

Kejadian-kejadian kocak dan lucu itupun masih melekan di hati netizen sampai sekarang.

Sudah tak lagi memendam amarah, apalagi Maia Estianty kini sudah hidup bahagia dengan Irwan Mussry, ibu 3 anak itu berani ungkap dapur rumah tangganya terdahulu dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Sedih Tahu Richard Kyle Batal Nikahi Mamanya, El Barack Curhat Pilu ke Jessica Iskandar: Kenapa Daddy Tinggalin Kita?

Maia Estianty kali ini berbicara soal nafkah yang diterima dari Ahmad Dhani

Musisi Maia Estianty mengatakan mantan suaminya, Ahmad Dhani menafkahinya dalam bentuk kartu kredit.

Namun, kartu kredit yang diberikan Ahmad Dhani itu tak pernah dipakai, kecuali untuk keperluan anak-anaknya.

"Kalau yang dulu dikasih kartu kredit. Cuma gue tidak pakai, kecuali kalau beli buat anak-anak, baru gue pakai," ungkap Maia dalam kanal YouTube DEWI PERSIK, dikutip Senin (3/8/2020).

Baca Juga: Belum Cerai Tapi Sudah Bahas Harta Gono-Gini Sampai Pembantu Ikut Campur, Dewi Perssik Blak-Blakan Akui Tak Suka Sikap Mertuanya

Instagram
Instagram

Maia dan Dewi Perssik

Perlakuan Irwan Mussry pada Maia Estianty soal nafkah

Kini, Maia Estianty yang telah menikah dengan Irwan Mussry mengatakan suaminya memang menafkahinya.

Namun, Maia kerap kali tak meminta uang perbulan kepada Irwan Mussry lantaran memiliki kepribadian mandiri yang telah ditanamkan sedari kecil.

"Gue itu bukan tipe orang yang meminta jatah (uang) sama pasangan. Gue sudah terbiasa mandiri, dari kecil sampai sekarang. Jadi kalau seandainya gue dinafkahi, alhamdulillah laki gue bertanggung jawab," kata Maia Estianty.

Baca Juga: Sempat Heboh Hingga Ancam Ingin Ceraikan Suaminya, Maia Estianty Pergoki Leher Dewi Perssik Merah-merah : Lo Masih Nanggepin?

Oleh karena sifat kemandiriannya, Maia Estianty terkadang lupa memiliki suami.

Pernyataan ini berawal ketika penyanyi dangdut Dewi Persik bertanya soal nominal uang yang diberikan Irwan saat pandemi Covid-19.

Ibu tiga anak itu berujar, jumlah uang yang diberikan Irwan Mussry tak berbeda sebelum pandemi Covid-19.

Namun, Maia Estianty sempat bertanya jika tak memiliki uang lantaran beberapa klinik kecantikan miliknya tutup.

"Aku sempat bilang, 'kalau seandainya aku enggak punya uang gimana?' Misalnya gitu. 'Minta sama gue, kan gue laki lu'. Jadi gini, kadang-kadang, karena kita mandiri 'lho kamu kan punya suami, ya minta'," ungkap Maia Estianty.

Baca Juga: Sudah Niat Persiapkan Diri Untuk Hamil Lagi, Irwan Mussry Malah Ogah Punya Anak Dari Maia Estianty Gara-gara Hal Ini : Dia Gak Mau Anaknya

Baca Juga: Katakan Hal Ini Saat Nyanyikan Lagu Mulan Jameela, Dewi Perssik Buru-buru Minta Maaf Takut Menyakiti Hati Maia Estianty, Ada Apa?

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya