Follow Us

Tangis Astrid Kuya Pecah Saat Anaknya Ungkapkan Kalimat Haru ini Kepada Kedua Orangtuanya : Apa yang Mereka Hadapi Like Masalah

Saeful Imam - Selasa, 11 Agustus 2020 | 20:54
 Istri Uya Kuya, Astrid Kuya Menangis Mendengar Pesan Menyentuh dari Putrinya
youtube (screenshoot)

Istri Uya Kuya, Astrid Kuya Menangis Mendengar Pesan Menyentuh dari Putrinya

Tangis Astrid Kuya Pecah Saat Anaknya Ungkapkan Kalimat Haru ini Kepada Kedua Orangtuanya : Apa yang Mereka Hadapi

GridHITS.id - Air mata Astrid Kuya akhirnya meleleh dalam sebuah acara di televisi.

Ia sangat terkesan dan haru demi mendengar apa yang diungkapkan anaknya, Cinta Kuya.

Ungkapan itu penuh dengan cinta dan sangat menyentuh, hingga ia tak kuasa menangis.

Baca Juga: Cinta Kuya Malah Sebut Banyak Orang yang Tak Suka dengan Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Kenapa?

Baca Juga: Istana Cinere Akhirnya Terjual Tanpa Ditawar, Kini Ashanty Malah Bingung Lantaran Belum Tahu Bakal Tinggal di Mana: ‘Pindah ke Mana Ya?’Cinta Kuya merupakan putri pertama Uya Kuya dan Astrid, yang saat ini sudah beranjak remaja.Mengutip dari chanel youtube Trans7 Official, disebutkan bahwa Cinta Kuya mengucapkan terima kasih untuk kedua orang tuanya.Melalui sebuah video, Cinta mengungkapkan perasaanya.Saat video tersebut diputar, Uya Kuya dan Astrid hanya terdiam melihat putri mereka.

Cinta Kuya menyampaikan ucapan terima kasih pada kedua orang tuanya, yang telah merawat dirinya dan adiknya, Nino hingga besar seperti saat ini."Super hero, karena mereka selalu bantu aku, terus walaupun mereka (kedua orang tuanya) lelah, tapi mereka tetap semangat."Cinta Kuya menjelaskan bahwa kedua orang tuanya selalu bersemangat dan menghadapi semua masalah mereka dengan senyuman.

Baca Juga: Ramalan Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos Kembali Terkuak, Paranormal Ini Khawatir Ibu Kandung Aurel-Azriel Berada dalam Tekanan: Mungkin Sekarang Tampak Manis

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Begitu Sayang, Ashanty Terciduk Ngamuk Hingga Berujung Adu Mulut dengan Azriel Karena Satu Hal: Marah Keras!

"Apa yang mereka hadapi like masalah or like syuting-syutingnya semua ini selalu dihadapi dengan semangat dan senyuman.Sekali lagi, Cinta Kuya mengungkapkan rasa terima kasih karena kerja keras kedua orang tuanya untuk membuat ia dan adiknya bahagia."Makasih mama papa, selalu di samping aku, udah selalu bikin aku seneng selalu, bikin aku seneng aja.""Terus makasih juga untuk kerja kerasnya untuk kita berdua, aku ama Nino, makasih mama papa, love you."Usai melihat video putrinya tersebut, Astrid terdiam dan sesekali menyentuh mata seolah ingin menghapus air matanya.

 Istri Uya Kuya, Astrid Kuya Menangis Mendengar Pesan Menyentuh dari Putrinya
youtube (screenshoot)

Istri Uya Kuya, Astrid Kuya Menangis Mendengar Pesan Menyentuh dari Putrinya

Namun, Astrid tak kuasa lagi menahan rasanya saat pembawa acara menyebutkan bahwa ia memiliki dua orang anak yang lucu dan pintar.

Baca Juga: Tohok Krisdayanti! Azriel Pamerkan Kebahagiaan Lewat Foto Ultah Bareng Anang dan Ashanty dan Posting ini : Keluarga yang Baik Dibangun Dengan Kesetiaan

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest