Tohok Krisdayanti! Azriel Pamerkan Kebahagiaan Lewat Foto Ultah Bareng Anang dan Ashanty dan Posting ini : Keluarga yang Baik Dibangun Dengan Kesetiaan

Senin, 29 Juni 2020 | 17:34
Kolase Gridstar

Tampaknya Masih Panas, Yuni Shara 4 Kali Ucap Selamat Ulang Tahun, Sikap Krisdayanti di Hari Spesial Azriel Hermansyah Justru Jadi Perbincangan: Hey Mimi Dimana?

Tohok Krisdayanti! Azriel Pamerkan Kebahagiaan Lewat Foto Ultah Bareng Anang dan Ashanty dan Posting ini : Keluarga yang Baik Dibangun Dengan Kesetiaan

GridHITS.id - Hubungan Krisdayanti dan anak-anaknya masih reda.

Meski dikabarkan sudah ada komunikasi, tapi kebekuan hubungan KD dan Aurel beserta Azriel masih belum juga mencair.

Apalagi publik pun menanti setiap postingan mereka, baik dari Krisdayanti maupun kedua anaknya.

Hubungan keduanya renggangsaat momen lebaran 2020 kemarin Aurel Hermansyah sudah berniat memberikan ucapan selamat lebaran di unggahan sang mimi, Krisdayanti.

Namun, hal itu malah menimbulkan aksi balas-balasan antara ibu dengan kedua anak kandungnya ini.

Melihat hal tersebut, Azriel Hermansyah nampak tak terima dengan meluapkan isi hatinya di akun sosial media miliknya.

Baca Juga:Sang Anak 2 Tahun Dirawat di RS Singapura Lantaran Leukimia, Denada Sampai Jual Cepat Rumahnya Tanpa Perantara Hingga Tawarkan Pada Baim Wong

Baca Juga:Romantis! Seorang Lelaki Mengontrak Toko untuk Mengirimkan Bunga kepada Sang Istri Setiap Tahun! Setelah Meninggal, Anaknya Kaget Melihat Pesan: Bunga Itu Sudah Saya Bayar untuk Ibumu

Tak hanya mereka bertiga, Raul Lemos juga menyuarakan pembelaan untuk istrinya, Krisdayanti dengan memberikan sindiran untuk kedua anaknya.

Terlepas dari hal tersebut, Azriel Hermansyah baru saja merasakan kebahagiaannya lantaran merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun pada Sabtu (27/6/2020).

Ia juga menggelar pesta ulang tahun untuk keluarga dan kerabat dekat saja.

Tentu saja tanpa kehadiran sang ibu kandung, Krisdayanti yang tengah berkonflik dengannya.

Seakan tak menghiraukan ketiadaan orang yang melahrikannya itu, Azriel nampak membagikan sebuah foto di akun sosial medianya.

Tak hanya mengunggah foto saja, Azriel itu juga nampak memberikan sindiran untuk sang mimi.

Baca Juga:Seolah Tutup-tutupi Status Aslinya dan Ogah Mengakui Keberadaan Sang Suami, Dory Harsa Akhirnya Bongkar Status Asli Nella Kharisma

Baca Juga:Istri Kedua Didi Kempot Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Pembagian ‘Tugas’ Istri Setelah Suami Tiada

Potret tersebut dibagikan Azriel Hermansyah di akun Instagram pribadinya @azriel_hermansyah, Sabtu (27/6/2020).

Dalam foto tersebut, Azriel Hermansyah nampak merayakan ulang tahunnya ini, yang terdiri dari ayahnya, Anang Hermansyah, ibu sambungnya Ashanty, kakaknya Aurel dan dua adiknya, Arsyi serta Arsya.

Keluarga yang mendapat julukan A6 itu terlihat kompak mengenakan kaos berwarna hitam.

Tak hanya itu, keluarga besar Anang Hermansyah itu juga nampak tersenyum bahagia di depan kamera.

Instagram @azriel_hermansyah
Instagram @azriel_hermansyah

Unggahan Azriel Hermansyah

Pada keterangan foto, Azriel Hermansyah nampak menuliskan sebuah kalimat mengenai sebuah keluarga.

Bahkan, keterangan fotonya itu mengandung tulisan yang penuh haru.

"Keluarga yang baik dibagun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan. (emoji) @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @ananghijau @queenarsy @arsya.hermansyah," tulis Azriel Hermansyah.

Baca Juga:Ahmad Dhani Serius Jadikan Rocky Gerung Sebagai Saksi Nikah Al Ghazali, Maia Estianty Malah Membantahnya dan Peringatkan Hal ini : Siap-siap Dapat Karma!

Baca Juga:Rela Jadi Suami Janda Kaya yang 15 Tahun Lebih Muda, Sosok Ini Bongkar Akan Ada Penyesalan yang Dialami Fadel Islami Atas Pernikahannya Dengan Muzdalidah

Artikel ini pernah ditulis di Grid.ID dengan judul : Bak Pukulan Keras Untuk Krisdayanti, Azriel Hermanyah Pamer Foto Girang Rayakan Ulang Tahun Bareng Anang dan Ashanty hingga Tulis Curhatan Penuh Haru: Keluarga yang Baik Dibangun dengan Cinta..

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya